Nurul Aman: Satpam Harus Memiliki Integritas Dan Profesionalisme

Tugas satuan pengamanan (satpam) sangat sentral dalam menjaga instansi maupun perusahaan tempat dia bekerja. “Karena perannya yang penting, maka sudah selayaknya satpam memiliki profesionalitas,” ujar Kapolres Muara Enim AKBP Nuryanto melalui Kasat Binmas AKP Jais SE, dalam upacara HUT Satpam di halaman Mapolres Muara Enim, Rabu (30/12).

Menurut Jais, sebagai pembina satpam, polisi berharap satpam harus lebih baik dalam menjalankan tugas di instansi maupun perusahaan masing-masing. “Ke depan para satpam harus punya sertifikasi minimal Diksar Gada Pratama,” ujar Jais.

Wakil Bupati Muara Enim, H Nurul Aman Pimpin Upacara HUT Satpam di halaman Mapolres Muara Enim

Wakil Bupati Muara Enim, H Nurul Aman Pimpin Upacara HUT Satpam
di halaman Mapolres Muara Enim

Wakil Bupati Muara Enim H Nurul Aman yang menjadi pembina upacara mengatakan, pihaknya berharap para satpam di Muara Enim bisa meningkatkan kinerja di lapangan. “Peran satpam sebagai binaan polisi sagat penting, maka sudah seharusnya satpam memiliki integritas, profesionalisme dan menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan istansi dia bekerja,” jelasnya di hadapan 500 lebih satpam.

Nurul Aman: Satpam Harus Memiliki Integritas Dan Profesionalisme,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Rutinitas kerja di salah satu Bank terkemuka, tidak menyurutkannya untuk tetap menyalurkan hobi jurnalistik di kategori berita Ekonomi, Bisnis, Nasional dan Mancanegara.

Copyright by: