Tablet

Xiaomi Mi Pad 2 Laris Manis Di Pasaran

Vendor Xiaomi asal Negeri Tirai Bambu Cina masih menjadi gadget pilihan favorit di pasaran. Hal ini dibuktikan dari perangkat Mi Pad 2 yang telah secara resmi dilepas ke pasaran beberapa waktu lalu. Handset seharga seratus lima puluh enam dollar Amerika atau setara dengan dua koma satu juta rupiah untuk varian kapasitas memori 16 GB itu terjual tak sampai satu menit.

Pada acara flash sale yang dihelat di Cina, smartphone Xiaomi Mi Pad 2 varian 64 GB yang memakai sistem operasi Windows 10 tercatat habis terjual dalam waktu tak sampai semenit pula. Namun, tidak ada penjelasan resmi berapa tepatnya unit handset seharga dua ratus tiga dollar Amerika atau setara dengan dua koma tujuh juta rupiah itu yang terjual.

Mi Pad 2 merupakan gadget andalan dari Xiaomi. Perangkat ini mengandalkan OS Windows 10 terbaru yang juga merupakan pencapaian tertinggi Xiaomi di akhir tahun 2015. Dengan kesuksesan besar ini, bukan tidak mungkin jika Xiaomi akan terus menggandeng Windows untuk perangkat-perangkat selanjutnya pada tahun-tahun mendatang.

Xiaomi Mi Pad 2 Laris Manis Di Pasaran (computerhoy)
Xiaomi Mi Pad 2 Laris Manis Di Pasaran. (computerhoy)

Mi Pad 2 sendiri berbekal layar seluas 7.9 inchi beresolusi 1536 x 2048 pixel. Chip yang tertanam di dalamnya adalah Intel Atom Z8500 system on chip X5 dengan kecepatan sampai dengan 2.2 GHz. Kinerjanya diperkuat RAM sebesar 2 GB. Fitur lain yang tersemat meliputi dual kamera yang masing-masing berkekuatan 8 MP dan 5 MP.

Kapasitas baterai Mi Pad 2 terbilang sangat besar, yaitu 6190 mAh. Tak lupa, perangkat ini juga mendukung fitur USB type C. Dengan semua kelebihan yang dimilikinya, tak heran jika para pecinta gadget memburu perangkat yang satu ini. Nama besar Xiaomi yang tengah meroket juga pasti akan menambah faktor gengsi bagi si pemilik.

Pabrikan Xiaomi memang tengah naik daun berkat kualitas produk-produknya plus harga yang bersaing dengan merk lain. Sebelumnya, Xiaomi juga telah melucurkan Redmi Note 3, perangkat smartphone terbaru mereka dengan spesifikasi canggih bagi kelas middle. Di tahun depan, rencananya Xiaomi akan merilis laptop perdana mereka.

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Xiaomi Mi Pad 2 Laris Manis Di Pasaran". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!