Nasional

Malam Ini, Rhoma Irama Bersama Soneta dan Artis KDI Guncang Muara Enim

MUARA ENIM – Raja Dangdut H Rhoma Irama bersama Soneta Group dan tiga artis KDI akan mengguncang malam pergantian tahun di Kabupaten Muara Enim, Kamis malam (31/12). Pelantun lagu Keramat ini telah bersiap-siap mengguncang masyarakat Serasan Sekundang dan sekitarnya.

Pantauan di Stadion Sekundang Bara GOR Pancasila Muara Enim, Kamis Sore, persiapan konser Rhoma Irama, terutama panggung, musik, lighting dan pengamanan sudah tertata rapi. “Semuanya sudah disiapkan sesuai dengan kebutuhan dan keperluan pesta rakyat menyambut pergantian tahun 2015 ke tahun baru 2016,” ujar panitia yang enggan disebutkan namanya.

Raden Haji Oma Irama alias Rhoma Irama akan Guncang Bumi Serasan Sekundang (mediadangdut)
Raden Haji Oma Irama alias Rhoma Irama akan Guncang Bumi Serasan Sekundang (mediadangdut)

Bupati Muara Enim Muzakir di sela-sela pantauannya berharap acara ini bisa berlangsung aman dan kondusif. Sebab acara ini digelar dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat, Jadi semua lapisan masyarakat dapat menikmati acara hiburan ini.

“Semua ini gratis dan benar-benar bisa dinikmati oleh masyarakat,” ujarnya.

Muzakir pun menambahkan, acara pesta rakyat yang digelar menyambut tahun baru ini akan terlaksana dengan aman dan tertib, atas kerjasama masyarakat, TNI, dan Polri yang akan disiagakan membantu terlaksananya acara ini. (Amr)

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Malam Ini, Rhoma Irama Bersama Soneta dan Artis KDI Guncang Muara Enim". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!