Malam Ini, Rhoma Irama Bersama Soneta dan Artis KDI Guncang Muara Enim

MUARA ENIM – Raja Dangdut H Rhoma Irama bersama Soneta Group dan tiga artis KDI akan mengguncang malam pergantian tahun di Kabupaten Muara Enim, Kamis malam (31/12). Pelantun lagu Keramat ini telah bersiap-siap mengguncang masyarakat Serasan Sekundang dan sekitarnya.

Pantauan di Stadion Sekundang Bara GOR Pancasila Muara Enim, Kamis Sore, persiapan konser Rhoma Irama, terutama panggung, musik, lighting dan pengamanan sudah tertata rapi. “Semuanya sudah disiapkan sesuai dengan kebutuhan dan keperluan pesta rakyat menyambut pergantian tahun 2015 ke tahun baru 2016,” ujar panitia yang enggan disebutkan namanya.

Raden Haji Oma Irama alias Rhoma Irama akan Guncang Bumi Serasan Sekundang (mediadangdut)

Raden Haji Oma Irama alias Rhoma Irama akan Guncang Bumi Serasan Sekundang (mediadangdut)

Bupati Muara Enim Muzakir di sela-sela pantauannya berharap acara ini bisa berlangsung aman dan kondusif. Sebab acara ini digelar dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat, Jadi semua lapisan masyarakat dapat menikmati acara hiburan ini.

“Semua ini gratis dan benar-benar bisa dinikmati oleh masyarakat,” ujarnya.

Muzakir pun menambahkan, acara pesta rakyat yang digelar menyambut tahun baru ini akan terlaksana dengan aman dan tertib, atas kerjasama masyarakat, TNI, dan Polri yang akan disiagakan membantu terlaksananya acara ini. (Amr)

Malam Ini, Rhoma Irama Bersama Soneta dan Artis KDI Guncang Muara Enim,

Rating : 4.62 / 5 dari 13 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria yang gemar di dunia merketing ini merupakan salah satu karyawan di Perusahaan Asuransi terkemuka di Indonesia. Menulis berita untuk kategori Kesehatan, Ekonomi, Berita Nasional dan Berita Mancanegara.

Copyright by: