Zaskia Gotik: Jadi Perempuan itu Harus Matre!

Penyanyi dangdut yang terkenal dengan goyangan ala itiknya, Zaskia Gotik, dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan pada tahun 2016 ini. Akan tetapi, dirinya masih merahasiakan kapan tanggal pasti dari hari bahagianya tersebut bersama sang kekasih yang diketahui bernama Ryan.

Bahkan, menurut kabar yang beredar, sang kekasih telah memberi rumah kepada pemilik Goyang Itik itu. Saat ditemui di Pantai Karnaval Ancol pada Kamis (31/12/2015), Ryan mengungkap jika dirinya ingin mencari hunian yang dekat dengan tempat kerja Zaskia.

“Aku beli rumah yang dekat tempat kerjanya eneng (Zaskia Gotik) saja. Spesial terutama karena rasa cinta. Intinya sih nanti pasti kasih rumah,” tegasnya. Ryan sendiri memang seorang pengusaha, sementara sang kekasih sendiri sempat beranggapan bahwa perempuan harus menjadi orang yang materialistis.

Penyanyi Dangdut Zaskia Gotik

Penyanyi Dangdut Zaskia Gotik.

“Jadi cewek ya harus matre, haha,” demikian ungkap Zaskia. Namun, pernyataan ini dibantah oleh Ryan. Dirinya justru mengatakan jika mantan tunangan dari Vicky Prasetyo tersebut justru adalah seorang perempuan yang baik hati serta sederhana.

“Dia (Zaskia) orangnya enggak matre, enggak gemerlap hidupnya. Dia justru biasa-biasa saja. Dia bisa menjadi Zaskia Gotik, tapi juga bisa menjadi eneng yang sederhana di rumah dan pake daster,” ungkap Ryan.

Pedangdut Zaskia Gotik sendiri sempat dikabarkan menjalin kasih hingga berlanjut ke jenjang pertunangan bersama dengan pebisnis Vicky Prasetyo. Sayang, hubungan keduanya kandas di tengah jalan lantaran masalah penipuan yang santer menyeret nama Vicky. Belakangan, Vicky Prasetyo justru terkenal dengan julukan Vickynisasi akibat Bahasa Indonesia tidak beraturan yang kerap digunakannya di muka umum.

Lepas dari Vicky, kini Zaskia kembali menjalin hubungan dengan pria lain, yaitu Ryan. Keduanya bahkan sudah mantap hendak melaju ke pelaminan pada tahun ini. Hubungan keduanya telah berjalan selama lebih dari 2 tahun lamanya.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Konsep pernikahan sendiri belum sepenuhnya matang, namun Zaskia kabarnya ingin menikah dengan adat Sunda layaknya putri raja. Keduanya bahkan berencana tidak melangsungkan prosesi lamaran terlebih dahulu, alias langsung menuju pelaminan. Ryan bahkan mengaku sudah siap dengan segala konsekuensi dengan memiliki istri seorang penyanyi dangdut.

Zaskia Gotik: Jadi Perempuan itu Harus Matre!,

Rating : 4.25 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita Infotainment dan Lifestyle menjadi makanan sehari-hari cewek yang gemar traveling ini.

Copyright by: