Dua Sejoli Korban Tabrak Lari di Jalan Raya Desa Lembak Kritis

MUARA ENIM – Dua orang yang berboncengan sepeda motor Yamaha Mio BG 5804 CO menjadi korban tabrak lari sebuah truk. Korban atas nama Eka Saputra (23), warga SMA YB Prabumulih, dan Ayu Agustin (20), warga Gang Damai, Simpang Telkom Prabumulih.

Kejadian di Jalan Raya Desa Lembak Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim, Jumat (1/1) sekitar pukul 05.30 wib. Keduanya ditabrak dari belakang oleh sebuah truk nopol BG 9436 CE saat keduanya melaju dari Desa Lembak hendak menuju ke Prabumulih.

Yamaha Mio Milik Korban Rusah Parah

Yamaha Mio Milik Korban Rusah Parah.

Kapolsek Lembak AKP Muhammad Ihsan mengatakan, identitas sopir belum diketahui karena melarikan diri. “Namun plat nomor mobil truk tersebut terlepas dan tertinggal di TKP diduga karena menghantam motor korban,” ujar Ihsan.

Menurut Ihsan, status kedua korban bukan suami istri. Keduanya dua sejoli yang berpacaran, karena Eka diketahui masih bujang dan Ayu adalah berstatus janda.

“Kedua korban dilarikan ke RSUD Prabumulih dalam keadaan tidak sadarkan diri dan luka parah,” ungkapnya.

Kasatlantas Polres Muara Enim AKP M Yakin Rusdi SH mengatakan, kasus tabrak lari ini sudah ditangani oleh Satlantas Muara Enim setelah berkoordinasi dengan Polsek Lembak.

Dijelaskan Yakin, kecelakaan di Jalan Raya Desa Lembak, Kecamatan Lembak, tepatnya di pinggir jalan di depan rumah warga atas nama Sulari.

“Posisi Eka sedang membonceng Ayu. Sewaktu keduanya di TKP, tiba-tiba motor korban ditabrak oleh sebuah truk yang hendak melaju ke arah Prabumulih,”ujar AKP Yakin.

Saat ini, motor korban dan plat nomor truk penabrak sudah diamankan di Satlantas Polres Muara Enim, dan pihaknya sudah memeriksa para saksi. “Untuk identitas sopir truk yang menabrak masih kita selidiki,” jelas Yakin.(Amr)

Dua Sejoli Korban Tabrak Lari di Jalan Raya Desa Lembak Kritis,

Rating : 4.33 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria yang gemar di dunia merketing ini merupakan salah satu karyawan di Perusahaan Asuransi terkemuka di Indonesia. Menulis berita untuk kategori Kesehatan, Ekonomi, Berita Nasional dan Berita Mancanegara.

Copyright by: