Diciptakan Khusus Untuk Gamers, Lenovo IdeaPad Y700 Dibanderol dengan Harga Terjangkau

Lenovo – Ditengah banyaknya permintaan akan laptop gaming yang mumpuni, Lenovo kembali meluncurkan varian terbaru untuk memenuhi kebutuhan gamers. Kali ini, Lenovo mencoba untuk mengikuti kesuksesan pendahulunya di segmen ini. Bernama Lenovo IdeaPad Y700, laptop gaming ini diakui memiliki sedikit persamaan dengan generasi terdahulu, Y50, meskipun kali ini dilengkapi dengan fitur dan hardware terbaru untuk bisa memenuhi expektasi gamers.

Dengan desain Red on Black, yang juga terlihat mirip seperti generasi laptop gaming pendahulunya, Lenovo IdeaPad Y700 terlihat lebih maskulin dan eksentrik. Lenovo memberikan prosesor Intel QuadCore i7 yang merupakan generasi ke 6. Dengan tampilan grafik menawan, nVidia GeForce GTX 960M 4GB, gamers akan terpuaskan dengan tampilan layar mumpuni.

Laptop Game Lenovo IdeaPad Y700

Laptop Game Lenovo IdeaPad Y700.

Kali ini, Lenovo juga menanamkan beberapa software ciptaan mereka sendiri seperti Lenovo Settings, SHAREit, Photo Master, Solution Centre, ID dan juga Companion. Dengan sistem operasi yang sudah support Windows 10, Lenovo IdeaPad Y700 digadang-gadang sebagai salah satu laptop gaming terbaik di tahun ini.

Dilansir dari laman SlashGear, desain IdeaPad Y700 terlihat tangguh. Laptop gaming ini dibekali dengan eksterior yang megah. Lenovo menggunakan Red LED Blackit yang memiliki 2 Level Brightness Control sehingga anda bisa mengatur cahaya pada keyboard. Ditambah dengan model frameless full HD, laptop gaming ini terlihat menawan dan menakjubkan.

Lihat juga: PC untuk games berat dari Lenovo.

Lenovo juga memberikan beberapa fitur menawan terkait laptop terbaru mereka. Pada kamera depan, Lenovo memberikan Intel RealSense yang akan memungkinkan pengguna untuk mengamankan gadget mereka dengan sistem pemindai wajah. Ini merupakan fitur yang juga bisa anda temukan pada Kinect, yang merupakan produk dari Microsoft.

Dengan spesifikasi dan fitur terbaru yang ditawarkan, laptop yang dibanderol seharga $ 949 ini layak untuk anda dapatkan. Hanya dengan 13 juta rupiah, Lenovo IdeaPad Y700 tergolong laptop gaming dengan harga terjangkau.

Ditengah ketatnya kompetisi laptop pada segmentasi ini, bukan tidak mungkin jika tahun ini Lenovo kembali akan menciptakan varian baru. Gamers akan dimanjakan dengan berbagai pilihan laptop dari Lenovo.

Diciptakan Khusus Untuk Gamers, Lenovo IdeaPad Y700 Dibanderol dengan Harga Terjangkau,

Rating : 4.62 / 5 dari 13 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria tulen yang gemar dengan dunia Teknologi, Gadget, Handphone, Hardware, Software dan Aplikasi.

Copyright by: