Natalie Cole Tutup Usia di Los Angeles

Penyanyi legendari Natalie Cole, menutup usianya pada umur 65 tahun pada hari pertama di tahun 2016. Anak penyanyi jazz legendaris, Nat “King” Cole ini menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit, Los Angeles setelah berjuang melawan penyakit komplikasinya. Salah satu penyakit yang diderita Natalie adalah penyakit ginjal.

“Natalie telah berjuang dengan keras sepanjang hidupnya, dengan seluruh martabat, kehormatan dan seluruh kekuatannya,” itu adalah pernyataan resmi dari keluarga Natalie Cole yang dapat dikutip dari ATP, pada sabtu 2 januari 2016.

“kami selalu akan merindukan Ibu dan saudara perempuan tercinta kami dan akan kami kenang selalu dalam hati kami selamanya,” berikut adalah kutipan syair lagu yang pernah dinyayikan Natalie.

Natalie Cole Meninggal di Usia 65 Tahun

Natalie Cole Meninggal di Usia 65 Tahun. (thepricecenter)

Penghormataan terakhir juga datang dari berbagai kalangan. Pemimpin hak-hak sipil Jesse Jackson juga menyatakan kesedihannya melalui akun twitter miliknya, Jesse menuliskan “Natalie adalah saudara perempuan tercinta. Semoga jiwanya beristirahat dengan damai.”

Kariernya Natalie Cole berkaitan erat dengan peran ayahnya yang juga seorang artis. Natalie memualai debutnya dengan memperkenalkan dirinya sebagai anak dari perempuan Nat “King” Cole di sebuah klub. Perjalanan karirnya yang cukup berat mengantar Natalie menjadi salah satu penyanyi R&B. Natalie mempelajari musik R&B, soul dan pop, dia mencapai suksesnya pada tahun 1991 dengan mengemas ulang lagu-lagu yang dinyayikan oleh ayahnya.

Albumnya yang berjudul “Unforgettable…With Love,” memenangkan Grammy dengan nominasi Album Of the Year dan berhasil terjual hingga lebih dari tujuh juta copy di Amerika Serikat. Selain menyanyi, Cole juga melebarkan karirnya pada dunia akting, dan telah membintangi serial drama yang diputar pada jam tayang utama.

Selain kesuksesannya kehidupan Cole memiliki masa yang kelam, Cole pernah kecanduan narkotika dan Cole pun telah tiga kali mengalami perceraian.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Pada otobiografinya yang telah diterbitkan pada tahun 200 yang lalu berjudul Malaikat di Pundakku (Angel on My Shoulder) Cole mencaritakan tentang bagaimana perjuangannya mengatasi depresi setelah meninggalnya sang ayah dan menyaksikan anak laki-lakinya tenggelam di kolam renang.

Natalie Cole Tutup Usia di Los Angeles,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita Infotainment dan Lifestyle menjadi makanan sehari-hari cewek yang gemar traveling ini.

Copyright by: