Inilah Bocoran Interior New Suzuki Ertiga Dreza dan Dreza GS

Vendor Suzuki kembali meluncurkan produk terbaru andalan mereka yakni Suzuki New Ertiga Dreza serta Dreza GS. Kendaraan yang tergolong kedalam mobil LMPV atau low multi purpose vehicle ini merupakan model kendaraan Suzuki teranyar dengan spesifikasi tertinggi dan terunggul dibandingkan kendaraan LMPV Suzuki sebelumnya.

Selain memiliki keunggulan dari segi eksterior yang jauh lebih mantap dan berkelas, Suzuki New Ertiga Dreza dan Suzuki Dreza GS juga memiliki banyak keunggulan dari segi interior nya. Berbagai perubahan pun tak tanggung-tanggung disematkan pada mobil New Ertiga Dreza yang tentunya membuat mobil Suzuki New Ertiga dan Dreza GS semakin modern dan menarik.

Ekterior Suzuki Ertiga Dreza Terbaru

Eksterior Suzuki Ertiga Dreza Terbaru.

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa ada sekitar 7 perubahan yang dilakukan dari segi interiornya. Perubahan tersebut diantaranya adalah adanya panel instrument yang menggunakan bahan dasar kayu, sistem suara yang disertai sepasang Tweeter, head-unit touchscreen berukuran 9 inch, cover seat dengan material baru yang lebih kuat berkualitas tinggi atau high grade fabric, jok yang lebih catchy dengan two tone colors seat yakni warna cokelat tua dan cokelat, menggunakan pattern dan material baru untuk seat dan door trim, serta wood panel door trim first row terbaru.

Untuk menambah daya tariknya, Suzuki New Ertiga Dreza series juga sudah dibekali dengan fitur autotainment menggunakan operation system Android 4.1 dan iOS. Untuk fitur keamanannya, Suzuki sudah membekali New Ertiga Dreza dengan fitur keamanan dual SRS Airbag, sistem ABS atau antilock braking system dan EBD atau electronic brakeforce distribution dimana fitur keamanan ini sempat dihilangkan pada seri Ertiga terdahulu.

Sebelumnya, penghilangan fitur ABS dan EBD pada varian Suzuki terdahulu sengaja dihilangkan karena merupakan strategi mereka. Dan untuk varian terbaru mereka sekarang, pihak Suzuki sendiri belum diungkapkan alasan mengenai penggunaan kembali fitur ABS dan EBD.

Interior Suzuki Ertiga Dreza Terbaru

Interior Suzuki Ertiga Dreza Terbaru.

Dengan kelengkapan fitur dan kualitas kendaraan yang lebih unggul dibandingkan varian Ertiga terdahulu, tak mengherankan dimana Suzuki New Ertiga Dreza dan Dreza GS akan sangat dinanti di pasar otomotif tanah air.

Inilah Bocoran Interior New Suzuki Ertiga Dreza dan Dreza GS,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Sebagai staf disalah satu perusahaan swasta terbesar di Indonesia yang bergerak dibidang pemasaran otomotif, membuatnya semakin tertarik menggeluti dunia otomotif.

Copyright by: