Asus Luncurkan Ponsel Canggih Terbaru, Asus Pegasus X005

Produk andalan perusahaan ASUS seri Pegasus mendapatkan respon yang baik dari khalayak. Sayangnya, produk smartphone seri Pegasus ternyata tidak masuk di pasar smartphone Indonesia. Seri Pegasus hanya diedarkan di negeri asalnya yakni Taiwan.

Untuk ponsel cerdas terbaru keluaran ASUS seri Pegasus X005 ini, kini dikabarkan sudah mendapatkan sertifikasi postel TENAA dari China. Dengan didapatkannya sertifikasi ini, maka sudah dipastikan bahwa Pegasus X002 akan segera diluncurkan di pasar smartphone

Sementara itu, dari segi spesifikasi pada Asus Pegasus X005 ini pada dasarnya hampir serupa dengan Asus Pegasus 2 Plus X550 yang diluncurkan sebelumnya. Hanya saja perbedaan mencolok terletak pada desain eksternalnya. Dilansir dari portal berita FoneArena, dapat dilihat bahwa bodi Pegasus X005 mengusung konsep unibodi yang chic, modern, dan elegan. Dari segi ukuran, ponsel cerdas Pegasus X005 memiliki dimensi 155×76.4×9 mm dengan ukuran berat mencapai 176.7 gr.

Asus Pegasus X005 Telah Mendapatkan Sertifikasi Tenaa

Asus Pegasus X005 Telah Mendapatkan Sertifikasi Tenaa.

Selain itu, spesifikasi lengkap dari Pegasus X005 sendiri terdiri dari ukuran layar 5.5 inch 1080 p, kekuatan kamera utama berukuran 13 mega piksel plus LED Flash dan kamera depan berukuran 5 mega piksel. Dengan adanya kamera depan yang memiliki resolusi cukup besar ini, membuat penggunanya bisa lebih leluasa untuk melakukan selfie karena hasil gambarnya pun memuaskan.

Fitur lain yang tersemat dalam Pegasus X005 adalah prosesor Octa core 1.3 GHz, dengan disematkan teknologi canggih 4G yang mampu menghasilkan internet berkecepatan tinggi, RAM berukuran 2 GB, memori penyimpanan internal sebesar 16 GB dan slot MicroSD, operation system Android Lollipop ZEN UI 5.1, dual SIM, Wifi Connection, Bluetooth, GPS, dan varian pilihan warna yakni warna biru, emas, dan putih.

Lihat juga: Asus Zenfone Go Resmi Meluncur Dengan Banderol Terjangkau.

Hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut yang mengabarkan terkait apakah Pegasus X005 kemungkinan juga akan dipasarkan di pasar smartphone tanah air ataupun di pasar global. Persoalan harga pun belum diberitahukan, namun dengan melihat dari spesifikasi yang dimiliki dapat diprediksi bahwa produk terbaru mampu menarik perhatian di pasar smartphone.

Asus Luncurkan Ponsel Canggih Terbaru, Asus Pegasus X005,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria tulen yang gemar dengan dunia Teknologi, Gadget, Handphone, Hardware, Software dan Aplikasi.

Copyright by: