Ulefone Power, Smartphone Canggih dengan Kekuatan Baterai Mencapai 6050 mAh

Maraknya peminat akan smartphone di pasar teknologi, membuat semakin banyak perusahaan bermunculan untuk turut mengembangkan inovasi ponsel canggih. Salah satunya adalah ponsel cerdas terbaru Ulefone Power yang beberapa waktu lalu telah dirilis secara resmi. Ponsel cerdas Ulefone Power memiliki banyak keunggulan, salah satunya adalah desain bodi yang chic, elegan, dengan layar sensor sidik jari. Selain itu, keunggulan utama yang ditawarkan dalam Ulefon Power terletak pada kapasitas baterai yang sangat kuat.

Melihat dari namanya saja sudah terlihat bahwa Ulefone Power memiliki kelebihan dari segi daya tahan baterainya, dimana baterai yang disematkan dalam Ulefone Power memiliki kapasitas hingga mencapai 6050 mAh. Dalam penggunaan yang normal, smartphone ini diperkirakan mampu bertahan hingga mencapai 4 hari.

Ulefone Power, Smartphone Canggih dengan Kekuatan Baterai 6050 mAh

Ulefone Power, Smartphone Canggih dengan Kekuatan Baterai 6050 mAh. (ulefone)

Untuk spesifikasi lain yang ditawarkan pada Ulefone Power diantaranya adalah ukuran layar yang cukup lebar berukuran 5.5 inch full HD 1080p dengan disertai teknologi canggih In-Plane Switching atau IPS LCD. Layar Ulefone Power juga sudah dilindungi dengan antigores Gorilla Glass Three dengan lengkungan 2.5 D. Selain itu, Ulefone Power juga sudah dibekali dengan kamera utama dengan resolusi 13 mp auto fokus dan LED Flash, kamera depan 5 mp sensor Omnivision, memori RAM 3 giga byte, pengolah grafis Mali- T720MP3, penyimpanan internal mencapai 16 giga byte, slot MicroSD up to 128 GB, konektivitas 4G LTE, Wifi, Bluetooth, dual sim, GPS, micro USB, hingga sensor sidik jari. Untuk operation system yang digunakan adalah Android 5.1 Lollipop.

Sementara itu, untuk menambah daya tarik dari Ulefone Power, sudah tersedia pula ragam varian warna menarik yang bisa disesuaikan dengan selera penggunanya yakni warna silver white yang lembut dan mempesona, warna wooden yang chic ala vintage, dan warna dark blue yang anggun, tangguh, dan berkelas. Dengan canggihnya spesifikasi yang disematkan pada Ulefone Power yang merupakan smartphone keluaran China ini, dipercaya bisa menggebrak pasar ponsel China yang diedarkan baik dalam pasar lokal maupun skala Global.

Ulefone Power, Smartphone Canggih dengan Kekuatan Baterai Mencapai 6050 mAh,

Rating : 4.62 / 5 dari 13 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria tulen yang gemar dengan dunia Teknologi, Gadget, Handphone, Hardware, Software dan Aplikasi.

Copyright by: