Final Fantasy 15 Akhirnya Rilis di Awal Tahun 2016

Bagi para penggemar seri game Final Fantasy tentu sudah pasti menantikan peluncuran Final Fantasy 15 yang akan diluncurkan di tahun 2016. Menanggapi hal tersebut, Hajime Tabata selaku direktur game juga telah mengkonfirmasi bahwa game Final Fantasy ke 15 memang akan dirilis pada tahun 2016, tepatnya di awal tahun ini. Release dari informasi peluncuran Final Fantasy sendiri sudah ditetapkan seperti yang tercantum dalam blog resmi mereka yakni Square Enix. Dalam berita yang diposting di Square Enix, Tabata mengungkapkan rasa lega nya karena akhirnya game Final Fantasy 15 atau FFXV bisa dirilis di tahun 2016.

Seperti yang sudah kita ketahui, Square Enix merupakan perusahaan yang mengembangkan game Final Fantasy 15. Tak hanya itu, developer Final Fantasy juga terdiri dari perusahaan game developer lainnya, seperti Avalanche Studios, Hexa Drive, dan XPEC Ent. yang saling berkolaborasi untuk merancang game terbaru seri Final Fantasy Lima Belas. Dengan adanya kerjasama antara 4 perusahaan game developer, tentunya diharapkan akan menghasilkan game yang berkualitas, positif, dan memberikan kepuasan pada para gamers khususnya pecinta Final Fantasy.

Final Fantasy XV Siap rilis di awal tahun ini

Final Fantasy XV Siap rilis di awal tahun ini. (gamespresso)

Dalam penggarapan Final Fantasy 15, Tabata mengungkapkan ada beberapa kendala dimana diperlukan adanya kekuatan dan kebijaksanaan yang lebih dibandingkan dengan game FF terdahulu. Namun karena adanya kemauan tinggi dan upaya untuk terus bekerja keras hingga titik akhir, maka akhirnya game FFXV pun bisa selesai dan akan segera dirilis.

Sebelumnya, kabar mengenai perilisan game Final Fantasy 15 sudah sempat beredar dan hanya menjadi berita simpang siur tanpa kejelasan. Pada awalnya, game Final Fantasy seri terbaru ini diprediksi akan diberi nama dengan Final Fantasy versus XIII, namun kemudian mengalami perubahan menjadi Final Fantasi 15 atau FFXV. Jika anda seorang gamers dan penggemar dari seri game Final Fantasy, tak perlu khawatir karena FFXV akan dihadirkan pada platform Xbox One dan PS4. Sementara itu untuk versi PC nya hingga saat ini nampaknya belum diberitahukan kapan waktu rilisnya.

Final Fantasy 15 Akhirnya Rilis di Awal Tahun 2016,

Rating : 4.43 / 5 dari 14 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria tulen yang gemar dengan dunia Teknologi, Gadget, Handphone, Hardware, Software dan Aplikasi.

Copyright by: