Lenovo Hadirkan Vibe S1 Khusus Untuk Pecinta Selfie

Las Vegas – Vendor ponsel ternama asal Tiongkok, Lenovo, akan segera meluncurkan perangkat terbarunya pada ajang CES 2016 pada tanggal 6 hingga 9 Januari mendatang di Amerika Serikat. Salah satunya adalah varian terbaru smartphone Lenovo dengan nama Vibe S1. Ponsel ini diklaim mampu memanjakan pengguna yang gemar berfoto selfie.

Dikutip dari GSM Arena pada Selasa (5/1/2016), smartphone Lenovo yang satu ini akan dibekali dengan sensor Isocell layaknya kamera yang ada di Samsung Galaxy S6. Sementara untuk kamera primer yang diusung berkekuatan 13 MP. Sementara untuk kamera sekunder yang terletak di depan, Lenovo menyisipkan resolusi sampai dengan 8 MP.

Menariknya, kamera dilengkapi pula dengan lima buah elemen lensa yang berbeda guna memperkuat hasil akhir selfie yang diambil pengguna. Apalagi, Vibe S1 turut dibekali ampu flash supaya kamera tetap bisa digunakan dalam kondisi minim cahaya sekalipun.

Lenovo Vibe S1 khusus untuk penggemar Selfie

Lenovo Vibe S1 khusus untuk penggemar Selfie. (detikponsel)

Lebih lanjut, spesifikasi Lenovo Vibe S1 meliputi prosesor delapan inti atau octa core dari MediaTek serta RAM sebesar 2 GB yang sudah termasuk sangat mumpuni di kelasnya. Sementara untuk kapasitas memori internal yang ada ialah sebesar 16 GB. Pengguna juga masih dapat memperluas ruang penyimpanan ini dengan slot microSD sampai dengan 38 GB.

Dimensi ukuran Lenovo Vibe S1 adalah 145 mm x 71 mm x 8.6 mm serta berbobot 129 gram. Layarnya terbentang seluas 5 inchi. Daya baterai yang digunakan sebesar 2700 mAh. Sementara konektivitas yang didukung antara lain adalah Cat. 4 LTE, Bluetooth, Wi-FI serta GPS dan juga penerima radio FM.

Smartphone ini akan berjalan pada sistem operasi Android Lollipop. Untuk harganya, Lenovo memang terkenal akan produk-produk dengan banderol terjangkau namun memiliki spesifikasi prima, tak terkecuali Vibe S1 yang memiliki tag harga seratus sembilan puluh sembilan dollar Amerika atau setara dengan dua koma tujuh juta rupiah.

Ditilik dari harga serta spesifikasi, Lenovo tampaknya sengaja menyasar segmen middle end lewat Vibe S1. Ini bisa jadi langkah tepat mengingat pasar kelas menengah memang merupakan target paling menjanjikan dari produk smartphone.

Lenovo Hadirkan Vibe S1 Khusus Untuk Pecinta Selfie,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria tulen yang gemar dengan dunia Teknologi, Gadget, Handphone, Hardware, Software dan Aplikasi.

Copyright by: