Kapolres Periksa 5 Saksi Pembunuhan Wijaya Kusuma

MUARA ENIM – Kapolres Muara Enim AKBP Nuryanto mengatakan, pihaknya masih mendalami kasus tertembaknya Wijaya Kusuma alias Jaya (44) oleh orang tak dikenal. Terkait siapa pelaku, pihak kepolisian baru bisa memastikan jika pelaku berhasil ditangkap.

“Pelaku sudah mengarah ke satu terduga. Tapi masih dipastikan, benar atau tidak. Kita tidak mau prematur, karena harus didukung bukti-bukti yang kuat,” ujar Nuryanto.

Sejauh ini pihaknya sudah memeriksa lima orang saksi dari warga di sekitar TKP penembakan. Terkait dugaan pelaku yang mengenakan pakaian loreng ala tentara,  pihaknya masih mendalaminya dan sudah berkoordinasi dengan POM.

Ilustrasi (kompas)

Ilustrasi (kompas)

Hemi (28), istri almarhum saat ditemui tampak tegar. Dia menungkap, kalau Jaya merupakan sosok pelindung dan penyayang keluarga. Beberapa hari terakhir sebelum kematian, almarhum suaminya sangat perhatian kepadanya.

“Memang beda, dia kayaknya sayang nian dengan aku. Perhatiannya beda, dak galak nyuruh aku dewekan di rumah. Aku jualan bae di kawaninyo, dio dak galak aku kecapekan,” ujar Hemi yang sehari-hari jualan Yakult dengan motor ini.

Imron, adik kandung almarhum mengatakan, beberapa hari sebelum kejadian, kakaknya pernah SMS mau meminjam uang Rp 5 juta kepadanya.

“Dia SMS, katanya sekali nilah aku nak minjem duit seumur hidup, dia juga hobi mancing,” kenang Imron.

Ditambahkan Imron, pihaknya terus berkoordinasi dengan polisi dalam setiap perkembangan penyelidikan pelaku penembakan. “Kata polisi ini bukan kasus biasa, informasi sedikit saja nanti dikabari ke pihak keluarga,” ucapnya.(amr)

Kapolres Periksa 5 Saksi Pembunuhan Wijaya Kusuma,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Rutinitas kerja di salah satu Bank terkemuka, tidak menyurutkannya untuk tetap menyalurkan hobi jurnalistik di kategori berita Ekonomi, Bisnis, Nasional dan Mancanegara.

Copyright by: