Taburan Swarovski Bikin Huawei Watch Bling-bling

Jam tangan kadang akan diidentikkan dengan barang mewah ataupun gadget yang pintar seperti produk-produk smartwatch. Apa jadinya jika kedua hal tersebut digabungkan? Hasilnya adalah sebuah perangkat bernama Huawei Watch Jewel serta Elegant.

Huawei kali ini bekerjasama dengan Swarovski dalam meluncurkan produk smartwatch mewahnya. Dengan desain yang mewah, jam tangan pintar ini lebih menyasar konsumen dari kaum hawa. Untuk pameran pertamanya sendiri akan diadakan pada ajang Consumer Electronics Show di Las Vegas pada tanggal 6 hingga 9 Januari mendatang.

Huawei Watch Jewel dan juga Huawei Watch Elegant memadukan desain khusus kelas atas serta unsur yang klasik. Kedua produk juga diracik dengan menggunakan material premium. Salah satu bahan yang digunakan dalam smartwatch ini ialah kristal Swarovski. Selain itu, bagian layar jam juga dilapisi dengan kristal safir, sementara body terbuat dari bahan stainless steel warna rose gold.

Huawei Watch Jewel dengan Taburan Swarovski begitu menawan

Huawei Watch Jewel dengan Taburan Swarovski begitu menawan. (droid-life)

Fungsi dari smartwatch ini pada dasarnya sama dengan Android Wear. Satu-satunya perbedaan hanya terletak dari segi desain, di mana kristal Swarovski yang ditempatkan pada body jam membuatnya tampak lebih mewah dan berkelas. Huawei sendiri rencananya akan mulai memasarkan produk ini pada kuartal pertama tahun 2016. Pilihan warna yang tersedia adalah pearl white dan sapphire blue.

Sayangnya hingga kini belum terungkap berapa banderol jam tangan mewah buatan Huawei tersebut. Spesifikasi lengkap serta apa saja yang didapat dalam paket pembelian pun belum tertera dengan jelas. Namun menilik dari tampilan mewahnya saja, sudah pasti jam tangan pintar ini akan menyasar segmen premium dengan harga selangit.

Produk smartwatch atau jam tangan pintar memang tengah banyak diproduksi oleh berbagai vendor, terutama vendor-vendor raksasa. Apple Watch telah dirilis sebelum Huawei dengan dock yang dijual terpisah. Sementara baru-baru ini, pesaing dekat Apple, Samsung, juga dikabarkan akan merilis Samsung Gear S2 sebagai varian smartwatch mereka sendiri.

Sesuai namanya, perangkat ini difungsikan layaknya jam tangan namun dengan berbagai fungsi tambahan sehingga ia disebut jam tangan pintar. Smartwatch umumnya kompatibel dengan sistem operasi Android maupun iOS.

Taburan Swarovski Bikin Huawei Watch Bling-bling,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria tulen yang gemar dengan dunia Teknologi, Gadget, Handphone, Hardware, Software dan Aplikasi.

Copyright by: