Dalam Waktu Dekat Gelandang Surabaya United Evan Dimas Akan Merumput Ke Espanyol

Surabaya – Dalam waktu dekat gelandang Surabaya United, Evan Dimas, akan merumput bersama klub sepak bola Espanyol. Hal itu diungkap oleh Gede Widiade, selaku CEO Surabaya United pada hari Rabu (6/1/2016). Menurut Gede, Evan Dimas akan dikontrak Espanyol yang merupakan klub sekota dengan Barcelona.

Gede juga mengungkapkan jika Espanyol terus mengamati semua perkembangan Evan Dimas sejak dia menjadi pemain Timnas U-19. Bahkan, Espanyol juga terus memantau performa gelandang Surabaya United tersebut ketika mengikuti uji coba di klub Divisi Primera Spanyol, Llagostera.

Seperti yang diketahui, Spanyol bukanlah hal yang asing bagi Evan Dimas. Pertengahan tahun lalu, Evan pernah mencoba peruntungannya di Llagostera .

Evan Dimas Segera Bergabung Dengan Espanyol

Evan Dimas Segera Bergabung Dengan Espanyol. (okezone)

Sayangnya, bintang timnas U-19 di Piala AFF 2013 ini harus menelan kekecewaan karena Llagostera tak jadi mengontraknya seperti harapan yang pernah diberikan sebelumnya.

Usai gagal mencoba bermain di klub Spanyol, Evan Dimas kemudian memutuskan untuk pulang ke tanah air dan membela Persebaya yang saat ini berganti menjadi Surabaya United. Dia turut memperkuat klub asal kota Surabaya ini dalam laga di Piala Presiden dan Piala Jenderal Sudirman.

Kini, kesempatan untuk merumput ke Spanyo kembali terbuka lebar. Bukan merupakan uji coba seperti di Llagostera sebelumnya, melainkan dengan kontrak seperti yang diungkapkan oleh Gede melalui Liputan6.

“Espanyol merupakan klub yang sangat serius untuk mendapatkan Evan. Mereka menganggap jika Evan memang pantas untuk diberi kesempatan bermain di liga Eropa. Mereka juga telah lama memonitornya dan telah mengetahui kualitas seorang Evan Dimas,” kata Gede.

“Kami telah berkomunikasi aktif dengan mereka serta telah menawarkan kontrak untuk Evan. Dengan begitu, keberangkatannya ke Espanyol bukan merupakan uji coba lagi,” sambungnya.

Meski saat ini Evan Dimas masih terikat kontrak dengan Surabaya United, Gede mengungkapkan tidak mempermasalahkan hal itu. Bahkan, Espanyol tidak perlu mengeluarkan biaya transfer untuk memboyong Evan kesana. Manajemen klub Surabaya United juga tidak ingin menyulitkan Evan untuk meniti karier di luar negeri.

Lalu kapan Evan akan merumput bersama Espanyol?. Gede mengungkapkan seharusnya dalam waktu dekat Evan sudah terbang ke Spanyol. “Semoga saja bulan ini Evan sudah bisa berangkat ke Spanyol, dan mudah-mudahan semua prosesnya sampai dia berada di Espanyol dapat berjalan dengan lancar,” tutupnya.

Dalam Waktu Dekat Gelandang Surabaya United Evan Dimas Akan Merumput Ke Espanyol,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita di kategori Sport merupakan santapan pria yang hobi memancing ikan ini.

Copyright by: