Berita Selebritis Terpanas, Mulai Dari Kasus Narkoba Sampai Pacar Baru Paramitha Rusady

Jakarta – Sederet berita dari dunia selebritis mewarnai laman detikHOT pada Kamis (7/1/2016), mulai dari artis yang tertangkap karena gunakan narkoba hingga berita perceraian dari salah seorang aktris cantik.

Awal tahun, berita mengenai artis yang terjerat narkoba kembali hadir. Kali ini datang dari aktor muda bernama Dylan Carr yang namanya melambung lewat sinetron Anak Jalanan. Polres Jakarta Selatan telah mengungkap rilis kasus narkoba dengan Dylan sebagai tersangkanya.

Pada Kamis (7/1/2016), aktor berambut gondrong tersebut resmi ditangkap dengan barang bukti berupa sabu. Petugas dari Polres Jakarta Selatan pun membenarkan adanya penangkapan ini. Untuk proses hukum sendiri akan tetap dilanjutkan sesuai dengan prosedur yang ada.

Dylan sendiri mengaku menyesal terkait kebiasaannya dalam mengonsumsi barang haram tersebut. Pemeran Rio dalam sinetron berjudul Anak Jalanan itu ternyata telah diintai cukup lama oleh pihak kepolisian. Berdasarkan hasil tes urin Dylan terbukti positif menggunakan sabu. Saat ditemui di kantor Polres Jakarta Selatan, aktor berusia dua puluh satu tahun tersebut mengaku menggunakan narkoba untuk kesenangan pribadi.

Aktris senior Paramitha Rusady telah memiliki seorang kekasih baru. Saat jumpa pers untuk film Untuk Angeline, dirinya tampak tersenyum manis sembari duduk di sebelah Hans, kekasih barunya tersebut. Bahkan, keduanya juga bermain dalam film yang sama. Meski begitu, Paramitha mengaku dirinya dan sang kekasih tak bermesraan di lokasi syuting.

Pacar Baru Paramitha Rusady

Paramitha Rusady. (@paramitha_pr_2)

Masih tentang penangkapan artis terkait narkoba, Polres Metro di Jakarta Selatan mengungkap bahwa pihaknya telah membenarkan adanya penangkapan terhadap seorang artis dengan insial VA. Akan tetapi, akhirnya tidak dilakukan tindak penahanan lantaran barang bukti tidak tersedia.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Berita terakhir datang dari aktris cantik Masayu Anastasia yang merasa kesal karena sang suami, Lembu Wiworojati, mengulur agenda sidang cerai mereka. Masayu memang telah mantap untuk mengakhiri rumah tangga mereka yang telah dikaruinai seorang anak itu. Bahkan, Masayu juga mengungkap bahwa Lembu adalah sosok ayah yang baik serta kepala rumah tangga yang bertanggung jawab, tapi bukan seorang suami yang baik.

Berita Selebritis Terpanas, Mulai Dari Kasus Narkoba Sampai Pacar Baru Paramitha Rusady,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita Infotainment dan Lifestyle menjadi makanan sehari-hari cewek yang gemar traveling ini.

Copyright by: