Liburan Keluarga, Inul Daratista Dikerubuti Fans

Salah satu resiko yang harus ditanggung selebritis papan atas ialah dikerubungi penggemarnya, apalagi saat sang selebritis tengah berada tempat umum. Bahkan, tak jarang momen pribadi yang seharusnya bisa dinikmati pun harus dibagi bersama dengan para fans yang meminta untuk berfoto atau sekedar jabat tangan.

Hal ini dialami pula oleh penyanyi dangdut Inul Daratista. Ia menuturkan kisah liburannya bersama sang suami, Adam Suseno, serta putra semata wayang mereka. Kala tengah menikmati liburan akhir tahun, beberapa penggemar tampak meminta untuk foto bersama Inul sehingga kebersamaan mereka sedikit terusik.

“Mas Adam aja sempat bilang, udah kamu jalannya sendirian aja, aku di dalam kamar. Nggak enak sih kayak gitu, kan semuanya juga harus dilayani. Aku bilangnya gitu,” ujar Inul sembari menirukan sedikit percakapannya dengan sang suami kala itu.

Inul Daratista Beserta Keluarga

Inul Daratista Beserta Keluarga. (kapanlagi)

Inul dan keluarganya diketahui menghabiskan liburan di akhir tahun 2015 selama kurang lebih empat malam di kota Batu, Malang, provinsi Jawa Timur. Terkait “gangguan” yang datang dari para fans ini, Adam Suseno juga sempat protes. Akan tetapi, Inul harus tetap membawa diri dan melayani kebutuhan dari dua pihak, yaitu penggemar dan juga keluarganya.

“Itu tadi sama Mas Adam sempat ngotot-ngototan juga, karenanya ya aku diajakin foto. Kadang anakku dan bapaknya sudah jalan agak jauh, tapi aku masih aja ngeladenin fans yang minta foto. Nggak enak sama fans soalnya,” terang pedangdut yang mempopulerkan Goyang Ngebor itu.

Bahkan, anak Inul puns empat melarang seorang penggemar yang hendak meminta foto. “Waktu itu ada fans yang minta foto tapi anakku larang, dia bilang, “jangan minta foto sama mama, nanti lama,” katanya gitu. Lucu,” tambahnya lagi.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Inul juga mengakui bahwa ia merasa tak enak, di mana di satu sisi ia juga ingin menikmati suasana liburan bersama keluarga secara tenang tanpa gangguan, namun ia juga tidak sampai hati kalau tak melayani permintaan fansnya itu. Untungnya, menurut Inul, sang putra tetap bisa menikmati liburan dan tampak gembira.

Liburan Keluarga, Inul Daratista Dikerubuti Fans,

Rating : 4.64 / 5 dari 14 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita Infotainment dan Lifestyle menjadi makanan sehari-hari cewek yang gemar traveling ini.

Copyright by: