BLU Perkenalkan Vivo 5 dan Vivo XL dengan Harga Rp 2 Juta-an

Salah satu pabrikan yang cukup menarik perhatian dari ajang Consumer Electronics Show atau CES 2016 yang dihelat dari tanggal 6 hingga 9 Januari di Las Vegas, Amerika Serikat, adalah BLU. Nama ini mungkin terdengar asing dan baru, namun produk yang mereka tawarkan telah menjanjikan banyak hal.

BLU secara resmi memamerkan dua varian ponsel pintar andalan mereka, yakni Vivo 5 dan Vivo XL. Kedua smartphone sama-sama dibekali spesifikasi gahar namun dibanderol dengan harga yang terbilang murah. Tak ayal kedua perangkat tersebut tampak begitu menggiurkan bagi para pecinta gadget.

BLU Vivo 5 telah dibekali layar selebar 5.5 inchi dengan jenis super AMOLED. Resolusi yang diusung sebesar 720 pixel serta kerapatan 267 ppi. Material casingnya terbuat dari logam sehingga menampilkan kesan elegan. Sementara untuk jeroannya, Vivo 5 dilengkapi prosesor delapan inti atau octa core dari MedaTek 6753 berkecepatan 1.3 GHz.

BLU Perkenalkan Vivo 5 dan Vivo XL dengan Harga Rp 2 Juta-an

BLU Perkenalkan Vivo 5 dan Vivo XL dengan Harga Rp 2 Juta-an. (androidiani)

Tak lupa, tersemat pula RAM sebesar 3 GB dan memori internal sampai dengan 32 GB. Tampilan fisiknya tak kalah elegan jika dibandingkan dengan smartphone high end seperti HTC Mate 8. Vivo 5 juga dipersenjatai kamera primer berkekuatan 13 MP serta kamera sekunder sebesar 5 MP.

Vivo 5 turut mengusung sistem operasi Android Lollipop. Daya baterai yang tertanam pun terbilang besar, yakni mencapai 3150 mAh. BLU menambahkan pula fitur 4G LTE serta dukungan dual SIM kepada Vivo 5.

Sementara untuk Vivo XL, layar serta prosesornya sama saja seperti Vivo 5. Perbedaannya terletak pada dapur pacu, di mana Vivo XL menggunakan RAM sebesar 2 GB dan kapasitas ruang penyimpanan sebesar 16 GB saja.

Faktor lain yang membuat kedua ponsel ini begitu menyita perhatian adalah harganya. Untuk BLU Vivo 5 dibanderol seharga dua koma tujuh juta rupiah saja, sementara Vivo XL dihargai dua juta rupiah. Harga ini setara dengan ponsel pintar kelas middle walaupun spesifikasi yang diusungnya lebih mirip ponsel kelas atas. Namun, belum diketahui pasti kapan tanggal rilis ponsel ini.

BLU Perkenalkan Vivo 5 dan Vivo XL dengan Harga Rp 2 Juta-an,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria tulen yang gemar dengan dunia Teknologi, Gadget, Handphone, Hardware, Software dan Aplikasi.

Copyright by: