Nissan Mulai Perkenalkan Sportcar Terbarunya

Kanagawa – Sebuah produk mobil convertible telah dirilis Nissan belum lama ini. Beberapa pihak mengira bahwa ini adalah generasi terbaru Nissan 370Z. Mobil convertibel itu sendiri hadir membawa nama Z-Car serta terdiri dari dua pintu. Dimensi ukurannya pun terlihat lebih kecil jika dibandingkan dengan pendahulunya.

Dilansir dari laman Topspeed, rancang bangun mobil bernama Z-Car tersebut merupakan perpaduan dari platform produk mobil global andalan produsen Nissan yaitu Nissan Murano dan Sentra. Selain itu, ia juga memiliki kemewahan seperti yang dipancarkan sedan Elantra serta ketangguhan layaknya SUV Murano.

Namun, walaupun modelnya telah ditampilkan, hingga kini Nissan belum memutuskan akan memakai mesin apa yang sesuai untuk Z-Car ini. Beberapa rumor menyebut bahwa mobil sport ini bakal memboyong mesin dengan kapasitas 2 liter turbo charged serta teknologi hybrid terbaru.

Nissan Mulai Perkenalkan Sportcar Terbarunya, Nissan Z-Car

Nissan Mulai Perkenalkan Sportcar Terbarunya, Nissan Z-Car. (imeimage)

Nissan juga berencana meluncurkan adik GT-R pada tahun 2018. Walaupun masih sangat lama, namun Nissan memastikan bahwa sebagai bagian dari keluarga Z-Car akan tetap memiliki spesifikasi yang gahar seperti 370Z pendahulunya.

Mobil sport garapan pabrikan asal Jepang ini memang begitu diminati di kalangan masyarakat. Selain mobil sport, mobil lain dari Nissan dengan tampilan sporty yang juga digemari ialah Nissan X-Trail. Di Malaysia, telah beredar Nissan X-Trail dengan modifikasi Impul khusus untuk mereka yang menginginkan tampilan mobil dengan lebih sporty.

X-Trail Impul ini hadir dalam dua pilihan model, yaitu 2.5 liter 4 WD serta 2 liter 2 WD. Bagian eksterior dari mobil tersebut juga telah dibenahi Nissan. Bumper depan serta belakangnya didesain ulang, sementara ukuran velg diperbesar dari yang tadinya 17 inchi menjadi 18 inchi.

Bagi pengguna yang telah memiliki Nissan X-Trail lama dan menginginkan tampilan mobilnya menjadi seperti Impul, tersedia paket dalam bentuk satuan untuk dimodifikasi sendiri dengan harga antara satu koma enam juta rupiah sampai dengan enam belas juta rupiah.

Sementara harga Nissan X-Trail sendiri berkisar dari empat ratus tujuh puluh lima juta rupiah untuk varian 2 liter 2 WD hingga lima ratus empat puluh tujuh juta rupiah untuk varian 2.5 liter 4 WD.

Nissan Mulai Perkenalkan Sportcar Terbarunya,

Rating : 4.54 / 5 dari 13 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Sebagai staf disalah satu perusahaan swasta terbesar di Indonesia yang bergerak dibidang pemasaran otomotif, membuatnya semakin tertarik menggeluti dunia otomotif.

Copyright by: