Indra Kusuma: Peluru Menembus Lengan Kiri Jumaat

MUARA ENIM – Jumaat (40), warga Dusun II, Desa Berugo Kecamatan Belimbing, Kabupaten Muara Enim menjadi korban penembakan. Akibatnya, lengan sebelah kiri petani ini ditembus peluru diduga dari senjata api (senpi) laras pendek.

Kejadian penembakan pada Minggu (10/1) sekitar pukul 08.30 wib, di rumah korban sendiri. Pelaku diketahui atas nama Anton  (35), warga Desa Babat, Kecamatan Penukal Abab, Kabupaten PALI.

Kapolres Muara Enim AKBP Nuryanto SIK MSi melalui Kapolsek Gunung Megang AKP Indra Kusuma mengatakan, pihaknya sudah mengetahui identitas pelaku penembakan yang melarikan diri. “Pelaku atas nama Anton, warga PALI, bekerja sebagai wiraswasta,”ujar AKP Indra.

Pihaknya tahu identitas dan foto Anton, karena pelaku dulu pernah diamankan di Polsek Gunung Megang dalam kasus keributan. “Kita ada foto pelaku sewaktu diamankan karena kasus ribut mulut,” ujar Indra.

Foto pelaku penembakan

Foto pelaku penembakan

Sejauh ini, kata Indra, motif pelaku menembak Jumaat karena dendam pribadi, tapi masih kita dalami motifnya soal apa, sembari menunggu korban membuat laporan ke polisi. “Kita pro aktif, dan berharap pihak korban ataupun keluarga membuat laporan ke polisi,” terangnya.

Dijelaskan Indra, senjata api yang digunakan pelaku diduga senpira laras pendek. Korban ditembak sebanyak satu kali. Pihaknya juga sudah memeriksa beberapa orang saksi. “Berdasarkan keterangan saksi, pelaku langsung mendatangi rumah korban, kemudian pelaku langsung melakukan penembakan terhadap korban sehingga korban merasa terkejut dan mengalami luka tembak di bagian lengan kiri atas dan tembus. Akibatnya korban juga mengalami patah tulang di lengan kiri di dekat luka tembaknya,”jelasnya.

Atas kejadian ini, polisi sudah berkoordinasi dengan Kades setempat, dan korban sempat dirawat ke RSUD Muara Enim. Namun setelah sempat dirawat di UGD, korban memilih untuk pulang. “Kita masih mengejar pelaku, dan kita sudah sebar fotonya supaya mudah diketahui keberadaannya,” pungkasnya. (amr)

Indra Kusuma: Peluru Menembus Lengan Kiri Jumaat,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria yang gemar di dunia merketing ini merupakan salah satu karyawan di Perusahaan Asuransi terkemuka di Indonesia. Menulis berita untuk kategori Kesehatan, Ekonomi, Berita Nasional dan Berita Mancanegara.

Copyright by: