Aktris Jennifer Lawrence Kembali Sabet Golden Globes

Ajang penghargaan untuk insan perfilman serta pertelevisian di Amerika Serikat, Golden Globes, digelar di Beverly Hills, California, tanggal 10 Januari waktu Amerika. Dihelat tepat satu bulan sebelum Academy Awards atau Piala Oscar, sederet nama-nama terkenal turut meramaikan acara bergengsi ini.

Salah satu di antaranya ialah Jennifer Lawrence. Aktris cantik ini berhasil keluar sebagai pemenang untuk kategori Aktris Terbaik Dalam Film Komedi berkat aktingnya sebagai Joy Mangano di film bergenre drama, Joy. Aktingnya dalam film arahan sutradara David O. Russel tersebut dinilai pantas mendapat penghargaan.

Dalam film ini, aktris yang kerap disapa JLaw tersebut turut beradu akting bersama aktor senior Robert De Niro. JLaw sendiri memerankan karakter seorang ibu yang telah memiliki anak namun bercerai dengan suaminya, diperankan oleh Edgar Ramirez. Dalam film tersebut, realita seorang ibu yang mandiri benar-benar digambarkan secara gamblang.

Jennifer Lawrence Kembali Sabet Golden Globes

Jennifer Lawrence Kembali Sabet Golden Globes. (nydailynews)

Tampil dengan gaun panjang berwarna merah dengan model cut out hasil rancangan Dior, aktris yang juga memerankan Katniss Everdeen dalam film blockbuster Hollywood The Hunger Games itu tampil sempurna dan sangat memikat saat berjalan di karpet merah. Ia juga melengkapi penampilannya dengan kalung choker dari berlian yang tampak mewah.

Berkat raihan piala Golden Globe ini, Jennifer mengalahkan sahabatnya sendiri, Amy Schumer, yang juga masuk nominasi sama dengannya untuk aktingnya dalam film Trainweck. Keduanya juga sempat tampil bersama dalam satu panggung.

Ketika menerima piala penghargannya, pemeran Mystique dalam film X-Men: First Class itu tak lupa mengucapkan terimakasih kepada David O. Russel, sutradara film Joy. Bahkan, dirinya turut meneyebut bahwa ia ingin dimakamkan di dekat David nantinya.

Jennifer Lawrence memang termasuk aktris muda berbakat dengan raihan segudang prestasi yang membanggakan. Sebelum ini, dirinya sempat menjadi Aktris Pemeran Utama Terbaik dalam ajang Oscar berkat perannya sebagai Tiffany dalam film Silver Lining Playbook. Setelah itu, mantan kekasih Nicholas Hoult ini kembali memenangkan piala Oscar kategori Aktris Pendukung Wanita Terbaik untuk aktingnya di film American Hustle. Wow, selamat Jen!

Aktris Jennifer Lawrence Kembali Sabet Golden Globes,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria yang gemar di dunia merketing ini merupakan salah satu karyawan di Perusahaan Asuransi terkemuka di Indonesia. Menulis berita untuk kategori Kesehatan, Ekonomi, Berita Nasional dan Berita Mancanegara.

Copyright by: