Daus: Almarhum Tidak Pernah Mengeluhkan Penyakitnya

Jakarta – Walaupun sudah lama menderita sakit, komedian Budi Anduk nyatanya tak pernah mengeluh mengenai penyakit yang dideritanya. Dirinya bahkan diketahui termasuk orang yang ogah-ogahan saat diminta periksa ke dokter di rumah sakit oleh orang lain.

Sifat Budi Anduk inilah yang terus dikenang oleh kawannya sesama komedian, Daus Separo. Ia mengungkapkan hal tersebut saat ditemui di Jatiwaringin, Bekasi, pada hari Senin (11/1/2016). “Beliau tidak mengeluh. Kami bahkan sempat paksa ke rumah sakit, tapi dianya yang nggak mau,” cerita komedian yang juga bernaung di bawah manajemen sama dengan almarhum Budi.

Saat Budi dirawat, Daus juga menyempatkan diri untuk menjenguk serta mengajaknya bercanda. Obrolan keduanya seputar manajemen setiap kali Daus datang berkunjung. “Dalam kondisi seperti apapun, saya tetap mendapat banyak ilmu dari beliau. Terakhir kali pas ketemu juga banyak bicara tentang manajemen. Dia juga pesan sama kami semua agar terus kompak,” lanjut Daus.

Dunia Hiburan Kehilangan sosok Komedian Budi Anduk

Dunia Hiburan Kehilangan sosok Komedian Budi Anduk. (liputan6)

Kini, sosok komedian Budi Anduk hanya ada dalam kenangan Daus Separo. Sosok yang dikenalnya rajin beribadah tersebut juga menjadi panutan baginya. “Banyak kenangan sama beliau. Saya juga sering jahil sama beliau. Tapi biar jadi bahan becandaan, orangnya tetap legowo. Beliau orangnya sempurna dan juga banyak talent,” pungkas Daus.

Budi Anduk sendiri diketahui telah lama menderita penyakit kanker. Namun, dirinya tak pernah memberitahu orang lain terkait penyakit tersebut. Ia juga tetap melakoni syuting walaupun kondisi kesehatannya sedang kurang baik. Dirinya tetap aktif syuting walaupun sempat terjatuh sehingga menyebabkan kakinya bengkak.

“Pernah jatuh di lokasi syuting. Nggak tau apakah itu karena dorongan temannya, tapi waktu itu kakinya sampai bengkak,” ucap Jeni Sukandar, kakak kandung Budi. Dirinya menambahkan bahwa sejak saat itu, penyakit yang diderita sang adik mulai bertambah parah.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Senada dengan Daus, Jeni juga berucap bahwa adiknya susah dibawa ke dokter. Jeni bahkan mengaku jika ia mendapat firasat mengenai kematian Budi. “Belakangan ini tiba-tiba saya suka berbenah rumah. Rasanya seperti mau kedatangan banyak tamu,” ucapnya.

Daus: Almarhum Tidak Pernah Mengeluhkan Penyakitnya,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita Infotainment dan Lifestyle menjadi makanan sehari-hari cewek yang gemar traveling ini.

Copyright by: