Isyana Sarasvati Melakukan Ritual Rutin Sebelum Naik Panggung

Jakarta – Nama Isyana Sarasvati tengah naik daun di dunia musik Indonesia berkat suara indah serta paras cantiknya. Ternyata di balik suara emas pelantun lagu Keep Being You ini, dirinya memiliki satu rahasia guna mempertahankan serta menjaga kualitas dari vokalnya.

Ritual yang dijalani Isyana pun tak terlalu rumit. Ia selalu menyempatkan diri untuk berdoa serta meminum segelas air putih setiap kali hendak tampil di atas panggung untuk acara apapun. Hal ini diungkapkan langsung oleh Isyana saat ditemui di kawasan Istora Senayan, Jakarta Pusat.

“Ritual khusus tiap kali sebelum manggung biasanya minum air sama berdoa. Kalau latihan tergantung bandnya aja, paling cuma satu kali atau dua kali latihannya,” ucap Isyana. Di samping berdoa, penyanyi cantik yang memenangkan Penyanyi Wanita Pendatang Baru Terbaik pada ajang AMI Awards tahun 2015 ini juga terbiasa meminum air kencur.

Isyana Sarasvati, Pelantun Lagu Keep Being You

Isyana Sarasvati, Pelantun Lagu Keep Being You. (youtube)

Menurutnya, air kencur terbukti manjur untuk memulihkan suaranya agar tetap terdengar merdu. “Pernah waktu itu coba minum air kencur waktu mau tampil di acara TV. Suara aku waktu itu abis banget, bahkan sampai nggak bisa ngomong, tapi karena harus nyanyi akhirnya minum kencur dan ternyata bisa sembuh,” ungkapnya.

Isyana Sarasvati sendiri telah meluncurkan album perdananya bertajuk Explore pada tahun 2015 lalu. Sementara pada 2016 ini, Isyana akan tetap melanjutkan promosi untuk album perdananya tersebut. Ia ingin albumnya yang berisi sepuluh lagu tersebut dapat dikenal secara lebih luas oleh para pecinta musik di tanah air.

Setelah merilis album, Isyana memang tidak secara gencar melakukan promosi. “Di tahun ini ingin lebih memperkenalkan album yang keluar November kemarin. Karena memang belum sempat dipromosikan sampai akhir tahun. Memang ingin promosi album supaya lebih dikenal di masyarakat,” lanjut Isyana.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Walaupun belum melakukan promo dalam skala besar, Isyana tetap mendapat antusiasme tinggi dari para penggemarnya. Ketika ia tampil secara langsung di atas panggung, penggemar Isyana juga sudah cukup hafal sejumlah lagu yang terdapat di album Explore.

Isyana Sarasvati Melakukan Ritual Rutin Sebelum Naik Panggung,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita Infotainment dan Lifestyle menjadi makanan sehari-hari cewek yang gemar traveling ini.

Copyright by: