Porsche 911 Turbo Pasang 2 Teknologi Terbaru

Detroit – Porsche baru saja menampilkan dua model teratas yang berasal dari seri Porsche 911. Kedua model itu ialah Porsche 911 Turbo serta Porsche 911 Turbo S yang dipamerkan pada ajang Detroit Motor Show.

Kedua model terbaru ini sama-sama menawarkan teknologi bernama PSM Sport Mode Button serta Stability Management System. Porsche juga memberikan jaminan bahwa siapapun yang duduk di balik kemudi kedua model tersebut akan merasakan betapa tangguhnya Porsche yang selama ini belum pernah dirasakan.

Porsche 911 Turbo hadir dengan sentuhan yang relatif baru pada mesin berupa biturbo berkapasitas 3.8 liter serta memakai teknologi 6 silinder. Model ini mampu menyemburkan tenaga sampai dengan 540 tenaga kuda atau lebih banyak 20 tenaga kuda jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Topspeed mobil ini diklaim mampu mencapai 320 km/jam.

Porsche 911 Turbo Pasang 2 Teknologi Terbaru

Porsche 911 Turbo Pasang 2 Teknologi Terbaru. (wikipedia)

Sementara untuk varian Porsche 911 Turbo S, spesifikasi mesinnya bahkan lebih menjanjikan lagi. Tenaga yang dimilikinya mencapai 580 tenaga kuda. Ia hanya butuh waktu sebanyak 2.9 detik supaya bisa berlari dari nol sampai seratus kilometer per jam. Sedangkan topspeed yang bisa dicapai ialah tiga ratus tiga puluh kilometer per jam.

Tak hanya mengubah mesin, produsen mobil mewah asal Jerman tersebut juga turut mengubah tampilan interior dan juga eksteriornya. Dilihat dari tampilan eksterior, mobil tampak lebih keren lewat penambahan bumper yang tampak lebih stylish dan juga lampu LED baru. Beberapa komponen seperti gagang pintu, lampu belakang serta penutup mesin didesain ulang. Sementara velg yang digunakan memakai ukuran dua puluh inchi.

Pada sisi interior, pengendara bisa dengan mudah memilih apakah hendak menggunakan sistem berkendara secara normal, sport atau sport plus pada setir kemudi. Pengendara juga akan tetap merasa nyaman dengan adanya audio Bose beserta sistem terbaru dari sistem manajemen komunikasi Porsche.

Di Amerika Serikat, mobil ini masih belum memiliki harga jual resmi. Akan tetapi kedua model terbaru Porsche ini sudah resmi dijual di negara asalnya, Jerman, dengan harga mulai dari seratus tujuh puluh empat ribu enam ratus enam puluh sembilan euro.

Porsche 911 Turbo Pasang 2 Teknologi Terbaru,

Rating : 4.64 / 5 dari 14 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Sebagai staf disalah satu perusahaan swasta terbesar di Indonesia yang bergerak dibidang pemasaran otomotif, membuatnya semakin tertarik menggeluti dunia otomotif.

Copyright by: