Makin Amblas, Jalan Semende Akhirnya Putus Total

MUARA ENIM – Situasi Jalan Provinsi di Dusun 5 Pancur Rengkeng, Desa Pulau Panggung, Kecamatan Semende Darat Laut (SDL) kini lumpuh total. Jalan lintas yang menghubungkan Semende dengan Kecamatan Muara Enim tersebut makin amblas diakibatkan longsor setelah diguyur hujan deras Minggu malam (17/1).

Sebelumnya jalan tersebut sudah amblas setelah diguyur pada Sabtu malam (16/1). “Sekarang putus total, kemarin masih bisa dilewati kendaraan roda dua, tapi sekarang tidak bisa dilewati,” ujar Kepala PU Bina Marga Muara Enim Ir H. Ahmad Yani Heriyanto, Senin (18/1).

Saat ini, pihaknya belum melakukan penimbunan jalan akibat longsor, sebab di lokasi masih rawan karena hujan masih terus mengguyur. “Yang jelas, kita imbau warga setempat jangan melintasi dengan kendaraan,” ujarnya.

Jalan Desa Pulau Panggung Putus Total

Jalan Desa Pulau Panggung Putus Total.

Sementara itu, Kapolres Muara Enim AKBP Nuryanto melalui Kasubag Humas Iptu Arsyad mengatakan, pihaknya sudah menurunkan personil untuk pengamanan di lokasi. “Beberapa personil kepolisian kita tempatkan, Saat ini petugas melakukan pengamanan arus lalu lintas,” jelasnya. (amr)

Makin Amblas, Jalan Semende Akhirnya Putus Total,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria yang gemar di dunia merketing ini merupakan salah satu karyawan di Perusahaan Asuransi terkemuka di Indonesia. Menulis berita untuk kategori Kesehatan, Ekonomi, Berita Nasional dan Berita Mancanegara.

Copyright by: