Virzha dan Gilang Hentak Tanjung Enim Dalam Acara Malam Penghargaan BAIA

MUARA ENIM – Di tengah anjloknya harga batubara, PT Bukit Asam terus berupaya melakukan penghematan. “Cara yang kita lakukan adalah efisiensi melalui inovasi dan ide-ide kreatif pegawai dan mitra kerja,” ujar Direktur Utama PT BA, Milawarma dalam malam penghargaan Bukit Asam Innovation Award (BAIA) 2016 di GOR PT BA, Rabu malam (20/1).

Perlunya efisiensi melalui ide kreatif ini didasari oleh kenyataan bahwa sejak tahun 2011 harga batubara merosot, bahkan hingga saat ini.

“Biar PT BA tetap eksis, mau tak mau kita lakukan terobosan dan inovasi. Hasilnya pada tahun 2014 kita berhasil menghemat hingga 200 miliar, tahun 2015 kita saving hinga 734 miliar. Potensi penghematan untuk jangka panjang bisa mencapai Rp2 Triliun,” jelasnya.

Ketua tim BAIA 2016 Julismi mengatakan, ajang BAIA 2016 ini diikuti banyak peserta untuk 217 kategori inovasi. Ajang ini merupakan proses reformasi PT BA untuk menjadi perusahaan kelas dunia.

Malam Penghargaan BAIA, Virza Idol Guncang Tanjung Enim

Malam Penghargaan BAIA, Virza Idol Guncang Tanjung Enim.

“Even BAIA mendorong pegawai dan stakeholder meningkatkan daya saing menuju persaingn global,” jelasnya.

Sementara itu, dalam malam penghargaan BAIA 2016 diisi dengan penampilan Virzha, penyanyi jebolan Indonesia Idol, dan Stand Up Comedy Gilang Baskara (Gilbas).

Dalam penampilannya, penyanyi yang mempunyai ciri rambut panjang ini menggunakan pakaian ala roker. Sebagai juara ketiga ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol musim kedelapan pada tahun 2014, pria lajang ini langsung menghentak dengan beberapa lagu hits seperti Terbang, Arjuna, dan lain-lain.

“Apo kabar Muara Enim. Saya sangat suka makan Pempek. Ternyata dari Palembang ke Muara Enim cukup jauh makan waktu sampai lima jam,” ujar Virza di sela-sela menyanyi.

Sementara itu Gilang Stand Up Comedi, mengocok perut penonton dan tamu undangan dengan banyolannya sekitar 15 menit.

“Saya profesional sebagai stand up comedian sejak tahun 2012, namun baru kali ini bisa tampil di Tanjung Enim,” ujar Gilang.(amr)

Virzha dan Gilang Hentak Tanjung Enim Dalam Acara Malam Penghargaan BAIA,

Rating : 4.31 / 5 dari 13 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria yang gemar di dunia merketing ini merupakan salah satu karyawan di Perusahaan Asuransi terkemuka di Indonesia. Menulis berita untuk kategori Kesehatan, Ekonomi, Berita Nasional dan Berita Mancanegara.

Copyright by: