SMAN 1 Muara Enim Raih Akreditasi Tertinggi di Sumsel

MUARA ENIM -SMA Negeri 1 Unggulan Muara Enim patut berbangga. Berdasarkan data hasil akreditasi yang dikeluarkan Badan Akreditasi Nasional Sekolah Menengah (BAN-SM) baru-baru ini, nilai akreditasi SMAN 1 Muara Enim tahun 2015 nyaris sempurna, yakni 98 dengan peringkat A.

Dengan demikian, SMA yang beralamat di Jalan Perwira No 1, Pelitasari, Kelurahan Pasar I Muara Enim itu meraih nilai tertinggi di Sumsel, dan mengungguli SMAN 1 Indralaya, SMAN 17 Palembang, dan SMAN 3 Kayu Agung.

Kepala SMAN 1 Muara Enim, H Darmadi SPd, MSi mengungkapkan rasa syukur atas keberhasilan sekolah yang ia pimpin dengan meraih nilai tertinggi, tidak hanya di Bumi Serasan Sekundang, namun se-Sumatera Selatan.

SMAN 1 Muara Enim Raih Akreditasi Tertinggi di Sumsel

SMAN 1 Muara Enim Raih Akreditasi Tertinggi di Sumsel.

“Atas akreditas A dengan nilai 98 ini, saya berharap agar warga sekolah bersama-sama untuk mempertahankannya. Caranya dengan meningkatkan kualitas SMAN 1 Muara Enim,” ungkap Darmadi, Selasa (2/2).

Di sisi lain, Darmadi juga berharap, agar nilai akreditasi tersebut dapat semakin memacu prestasi siswanya.

“Dengan nilai ini, kami juga berharap adanya bantuan dari pemerintah untuk sarana dan prasarana, karena SMAN 1 Muara Enim merupakan salah satu ikon Kabupaten Muara Enim,” ucapnya.

“Kedepan kami berusaha dan berupaya mempertahankan dan memenuhi perbaikan-perbaikan serta pelayanan kmepada peserta didik,” tukas Darmadi.

SMAN 1 Muara Enim Raih Akreditasi Tertinggi di Sumsel,

Rating : 4.21 / 5 dari 14 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria yang gemar di dunia merketing ini merupakan salah satu karyawan di Perusahaan Asuransi terkemuka di Indonesia. Menulis berita untuk kategori Kesehatan, Ekonomi, Berita Nasional dan Berita Mancanegara.

Copyright by: