SMAN 1 Muara Enim Raih Akreditasi Tertinggi di Sumsel

MUARA ENIM -SMA Negeri 1 Unggulan Muara Enim patut berbangga. Berdasarkan data hasil akreditasi yang dikeluarkan Badan Akreditasi Nasional Sekolah Menengah (BAN-SM) baru-baru ini, nilai akreditasi SMAN 1 Muara Enim tahun 2015 nyaris sempurna, yakni 98 dengan peringkat A.

Dengan demikian, SMA yang beralamat di Jalan Perwira No 1, Pelitasari, Kelurahan Pasar I Muara Enim itu meraih nilai tertinggi di Sumsel, dan mengungguli SMAN 1 Indralaya, SMAN 17 Palembang, dan SMAN 3 Kayu Agung.

Kepala SMAN 1 Muara Enim, H Darmadi SPd, MSi mengungkapkan rasa syukur atas keberhasilan sekolah yang ia pimpin dengan meraih nilai tertinggi, tidak hanya di Bumi Serasan Sekundang, namun se-Sumatera Selatan.

SMAN 1 Muara Enim Raih Akreditasi Tertinggi di Sumsel

SMAN 1 Muara Enim Raih Akreditasi Tertinggi di Sumsel.

“Atas akreditas A dengan nilai 98 ini, saya berharap agar warga sekolah bersama-sama untuk mempertahankannya. Caranya dengan meningkatkan kualitas SMAN 1 Muara Enim,” ungkap Darmadi, Selasa (2/2).

Di sisi lain, Darmadi juga berharap, agar nilai akreditasi tersebut dapat semakin memacu prestasi siswanya.

“Dengan nilai ini, kami juga berharap adanya bantuan dari pemerintah untuk sarana dan prasarana, karena SMAN 1 Muara Enim merupakan salah satu ikon Kabupaten Muara Enim,” ucapnya.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

“Kedepan kami berusaha dan berupaya mempertahankan dan memenuhi perbaikan-perbaikan serta pelayanan kmepada peserta didik,” tukas Darmadi.

SMAN 1 Muara Enim Raih Akreditasi Tertinggi di Sumsel,

Rating : 4.21 / 5 dari 14 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria yang gemar di dunia merketing ini merupakan salah satu karyawan di Perusahaan Asuransi terkemuka di Indonesia. Menulis berita untuk kategori Kesehatan, Ekonomi, Berita Nasional dan Berita Mancanegara.

Copyright by: