Bank Sumselbabel Muara Enim Berhasil Himpun Dana Masyarakat Rp 169 M

MUARA ENIM – Bank Sumselbabel (BSB) Cabang Muara Enim berhasil menghimpun dana masyarakat khususnya untuk tabungan Pesirah sebesar Rp169 miliar sepanjang periode 2015 lalu.

“Ini mengalami peningkatan sebesar Rp16 miliar bila dibandingkan dengan posisi yang sama periode sebelumnya,” kata Kepala BSB Cabang Muara Enim Ferry Erfani dalam undian Tabungan Pesirah Periode II, Rabu (17/2).

Dia menjelaskan, dana pihak ketiga tersebut bersumber dari berbagai instansi yang menjalin kerja sama perbankan dengan Bank Sumselbabel.

“Bank Sumselbabel Muara Enim mengalami perkembangan cukup signifikan di berbagai bidang baik peningkatan jumlah nasabah maupun laba dan aset,”ujarnya.

Undian Tabungan Pesirah Periode II Bank Sumselbabel

Undian Tabungan Pesirah Periode II Bank Sumselbabel.

Dia mengatakan perkembangan positif tersebut menunjukkan bahwa lembaga perbankan ini masih mendapat kepercayaan dari mayoritas masyarakat Muara Enim.

“Pada 2015 kondisi perbankan Bank Sumselbabel Muara Enim mengalami kemajuan cukup pesat, perolehan laba mengalami grafik peningkatan yang sangat signifikan,” ujarnya.

“Peningkatan cukup pesat itu terjadi dalam satu tahun terakhir, berkat kepercayaan nasabah terhadap lembaga perbankan ini,” ujarnya.

Pihaknya terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Muara Enim, memberikan pelayanan yang ramah, cepat dan mudah,” ujarnya.

Ditambahkan, dalam undian Tabungan Pesirah periode II adalah untuk nasabah BSB Cabang Muara Enim, Capem Tanjung Enim, dan Capem Semendo. “Nanti tanggal 18 Februari akan ada undian Pesirah bagi nasabah Capem Pendopo di Kabupaten PALI,” jelasnya.

Adapun hadiah dalam undian Pesirah tahap II ialah mobil Toyota Yaris, empat motor, 2 TV LED, 2 laptop, dan 2 lemari es. (amr)

Bank Sumselbabel Muara Enim Berhasil Himpun Dana Masyarakat Rp 169 M,

Rating : 4.38 / 5 dari 13 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Rutinitas kerja di salah satu Bank terkemuka, tidak menyurutkannya untuk tetap menyalurkan hobi jurnalistik di kategori berita Ekonomi, Bisnis, Nasional dan Mancanegara.

Copyright by: