Sambangi Indonesia, Harga Ponsel Dua Layar “YotaPhone 2” Dibanderol 8 Jutaan

Resmi masuk ke Indonesia, harga smartphone dua layar “YotaPhone 2” dibanderol seharga Rp 8 jutaan. Ponsel buatan Yota Phone asal Rusia ini memang merupakan smartphone dengan konsep yang sangat unik, dengan dua layar pada bagian depan dan belakangnya. Konsep dual screen inipun diklaim merupakan konsep pertama di dunia.

Di Indonesia, YotaPhone 2 resmi di distribusikan melalui PT Maxindo Telemedia Nusantara. Hadirnya smartphone ini tentu akan menambah semaraknya persaingan ponsel-ponsel Android di tanah air.

Sebagai ponsel dengan dua layar pertama di dunia, tentu YotaPhone 2 menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen Indonesia. Ditambah lagi, ponsel Android ini menggunakan spesifikasi yang cukup mumpuni dikelas menengah keatas.

Spesifikasi Smartphone Dua Layar YotaPhone 2

Smartphone Dua Layar YotaPhone 2.

Meskipun YotaPhone sudah dirilis secara global pada bulan Februari 2014, namun untuk yang dipasarkan di Indonesia sistem operasi yang disematkan sudah menggunakan OS Android Lollipop, bukan Android KitKat.

Adapun spesifikasi YotaPhone 2 adalah menggunakan prosesor besutan Qualcomm yaitu Snapdragon 801 dengan RAM berkapasitas 2 GB. Untuk keperluan penyimpanan data, tersedia internal memori sebesar 32 GB.

Sektor kamera, ponsel dua layar ini dilengkapi dengan kamera utama berkemampuan 8 mega piksel dan kamera selfie berkekuatan 2,1 mega piksel.

Sedangkan layar utama (bagian depan) memiliki resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel. Layar dengan teknologi AMOLED ini berukuran 5 inchi. Sementara layar kedua (bagian belakang) menggunakan teknologi EPD (Electronic Paper Display) beresolusi 960 x 540 piksel berukuran 4,7 inchi.

“Desain yang unik pada layar tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi peminat YotaPhone 2 di Indonesia. Untuk itu kami menghadirkannya secara ekslusif untuk pasar tanah air,” kata CEO Maxindo Telemedia Nusantara, Tri Sasono Kimas, disela-sela acara perilisan YotaPhone 2 yang diadakan di Russia Center for Science and Culture, Jakarta, Selasa (16-2-2016).

Harga Ponsel Dua Layar YotaPhone 2 Di Indonesia

Harga Ponsel Dua Layar YotaPhone 2 Di Indonesia. (blibli)

Saat ini, konsumen sudah bisa melakukan pemesanan YotaPhone 2 di Indonesia. Ponsel dua layar pertama di dunia ini tersedia secara eksklusif melalui salah satu toko online di Indonesia, blibli.com. Harga YotaPhone 2 disana tertera Rp 8.999.000. Bahkan, konsumen yang memegang kartu kredit dari beberapa bank bisa mendapatkan cash back hingga 4 jutaan.

Sambangi Indonesia, Harga Ponsel Dua Layar “YotaPhone 2” Dibanderol 8 Jutaan,

Rating : 4.64 / 5 dari 14 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria tulen yang gemar dengan dunia Teknologi, Gadget, Handphone, Hardware, Software dan Aplikasi.

Copyright by: