Otomotif

Enam Mobil Honda ini Raih Penghargaan Sebagai Best Family Cars of 2016

CALIFORNIA – Kelly Blue Book memberikan penghargaan kepada 6 mobil Honda sebagai mobil keluarga terbaik “Best Family Cars of 2016”. Keenam mobil ini dinilai oleh Kelly Blue Book sebagai mobil terbaik dikelasnya yang dapat memenuhi kebutuhan keluarga. Mobil Honda apa sajakah yang berhasil meraih predikat sebagai Best Family Cars of 2016?.

Keenam mobil Honda yang mendapat gelar sebagai mobil keluarga terbaik 2016 adalah Honda Accord dan Honda Civic yang meraih gelar Best Familiy Cars untuk kategori mobil sedan.

Kemudian Honda CR-V yang meraih gelar sebagai Best Familiy Cars untuk kategori SUV. Selanjutnya Honda Odyssey di kategori Minivan dan Honda Pilot di kategori Three Row SUV serta Honda HR-V yang merebut penghargaan Best Family Cars untuk kategori Crossover.

Best Family Cars of 2016
Honda CR-V Raih Penghargaan Best Family Cars of 2016 untuk Kategori SUV. (kbb)

Selain meraih penghargaan Best Familiy Cars of 2016 untuk kategori mobil sedan, Honda Civic juga berhasil menyabet penghargaan “Kelley Blue Book Best Buy Awards Overall Winner”.

Lihat juga disini: mobil listrik terbaru dari Mitsubishi.

Keberhasilan produk-produk Honda mendapatkan penghargaan sebagai mobil keluarga terbaik tahun ini membuktikan jika mobil-mobil Honda bisa menjadi pilihan tepat untuk keluarga diberbagai segmen, ungkap Senior Vice President dan General Manager Sales Honda Division, American Honda Motor, Jeff Conrad, seperti yang dikutip dari kbb.

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Enam Mobil Honda ini Raih Penghargaan Sebagai Best Family Cars of 2016". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!