Beredarnya Foto-Foto Ina Si Nononk, Buat Geram Anggota Dewan Ini

JAKARTA – Akun Ina Si Nononk di Facebook belakangan menjadi viral dan menjadi pencarian paling populer. Bukan karena hal positif, melainkan postingannya yang berupa foto-foto tidak pantas bersama seorang pelajar di unggah di akun milinya itu. Dalam foto-foto yang telah beredar luas di dunia maya itu, keduanya terlihat tidak memakai baju, hanya selimut, itupun hanya menutupi bagian dada kebawah.

Beredarnya foto-foto tak pantas Ina Si Nononk di Facebook yang tengah berduaan di atas ranjang, akhirnya membuat Ketua Komisi VIII DPR, Saleh Partaonan Daulay, yang membidangi sosial dan agama merasa geram dan sangat prihatin.

Menurutnya, hal itu menunjukkan jika teknologi informasi tidak hanya membawa dampak positif, tapi juga menimbulkan efek negatif yang luar biasa dasyat.

Ketua Komisi VIII DPR Saleh Partaonan Daulay

Ketua Komisi VIII DPR Saleh Partaonan Daulay. (jpnn)

“Foto-foto tidak baik seperti yang ada di akun media sosial seperti Facebook anak-anak itu merupakan contoh nyatanya. Ini memperlihatkan jika anak-anak kini jauh lebih cepat dewasa, cenderung ada nuansa degradasi moral,” ungkap Saleh di gedung DPR, Jakarta, hari Kamis (03-03-2016).

Politikus dari Partai Amanat Nasional (PAN) itu menambahkan, Komisi VIII DPR dalam berbagai rapat kerja dengan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PP & PA), Yohana Yembise selalu mengingatkan pentingnya proteksi pada anak-anak. Untuk itu Komisi VIII meminta agar pelajar di sekolah tidak menggunakan handphone yang langsung terkoneksi dengan internet.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Pasca beredar luasnya foto-foto dari akun Facebook Ina Si Nononk, banyak netizen yang menghujatnya. Diketahui jika akun tersebut kini sudah dihapus. Namun beberapa netizen lainnya ada yang dengan sengaja membuat Fans Page Ina si Nononk.

Beredarnya Foto-Foto Ina Si Nononk, Buat Geram Anggota Dewan Ini,

Rating : 3.52 / 5 dari 25 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Rutinitas kerja di salah satu Bank terkemuka, tidak menyurutkannya untuk tetap menyalurkan hobi jurnalistik di kategori berita Ekonomi, Bisnis, Nasional dan Mancanegara.

Copyright by: