Diduga Pemilik Akun Dinda Meilandary “Ina Si Nononk” Adalah Pria

KARAWANG – Foto-foto yang tidak pantas di akun Facebook Ina Si Nononk terus mendapat sorotan oleh berbagai pihak, termasuk oleh anggota DPR RI, apalagi pemiliki akun tersebut mengungkap jati dirinya sebagai pelajar SD.

Namun, terungkap jika Ina Si Nononk, bocah SD pemilik foto tak pantas di atas ranjang bersama pacarnya itu, ternyata bernama asli Dinda Meilandary. Hal itu diketahui setelah akun Facebook Dinda Meilandary berkomentar dan mengklarifikasi semuanya.

Dalam akun Facebooknya, Dinda Meilandary mengamuk dan melontarkan kalimat-kalimat penuh emosi gara-gara foto-foto pribadinya disebar di akun Ina Si Nononk.

Salah Satu Foto Dinda Meilandary yang di unggah oleh Akun Ina Si Nononk

Salah Satu Foto Dinda Meilandary yang di unggah oleh Akun Ina Si Nononk.

Dinda mengklarifikasi jika Facebook Ina Si Nononk tersebut telah dibajak seorang pria yang tinggal di Panyindangan, Desa Selajambe, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi.

“Demi Allah yg upload foto itu bukan dinda. Dan demi allah sebelum bang*sat itu ngerasain apa yg dinda rasain jangan harap umur nya panjang,” ancam Dinda.

Status tersebut dibuat Dinda Meilandary pada tanggal 18 Februari 2016 atau sekitar dua minggu sebelum foto-foto pribadinya muncul di Facebook Ina Si Nononk.

“Ba*bi lu bangs*at. Bajak fb aing. Setan. Ngumbar ngumbar kagorengan aing. Sia temolo sia teu sien ku hukum lin . Ku aing di proses nyampe iraha oge. Hukum nu bakal ngajien sia jera,” tandas Dinda.

Beberapa temannya Dinda di Facebook banyak yang berkomentar dan menyayangkan mengapa foto-foto pribadi Dinda harus di unggah ke Facebook.

“Makana din tina iseng bde ngaabadikn photo kdah mkir2 heula sanajan jeung kbogoh ge ,jeung akun fb th ulah aya anu nyahoen jd akibatna kitu,” tulis akun @Alfa Sera Doang.

“Prasaan photona photo dinda cwona anu motona mkana ath hati” pan ksana jd jelek,” tambah akun @Alfa Sera Doang.

Seorang pengguna Facebook bernama Ipay Boedak Cafeind bertanya kepada Dina. “Emang dinda teu trang rumah na qt,ri alamat na,?” tanya Ipay.

Pertanyaan Ipay langsung dijawab Dinda. “Orang sukabumi. Di salajambe panyindangan. T trang pasti pai dinda g almat bumi na,” jawab Dinda.

Pihak Kepolisian Memburu Pengunggah Foto Dinda Meilandary “Ina Si Nononk”.

Pasca beredar luasnya foto-foto yang diduga adalah foto-foto Dinda Meilandary, Kepolisian Resor Karawang berkoordinasi langsung dengan Divisi Cyber Crime Markas Besar Kepolisian RI untuk melacak akun dan pemilik Ina Si Nononk.

Kepala Kepolisian Resor Karawang Ajun Komisaris Besar Andy Mochammad Dicky Pastika Gading menduga akun Facebook Ina Si Nononk bukan berasal dari Karawang.

“Ada dugaan jika yang upload itu dari daerah lain. Atau bisa juga itu adalah foto lama. Tapi kami masih terus menyelidikinya,” kata Dicky saat dihubungi wartawan via telepon, Jumat, 4 Maret 2016.

Untuk melacak kebenarannya, Dicky langsung menurunkan tim ke Cilamaya, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Karawang Ajun Komisaris Dony Satria Wicaksono ditemani Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Inspektur Satu Asep Dhanny langsung dikirim ke Cilamaya.

Tim langsung menuju ke ke SMP Negeri 1 Cilamaya. Setelah melakukan penelusuran, ternyata nama itu tidak ada disana.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan, nama tersebut tidak ada di Cilamaya,” ungkap Dony melalui pesan WhatsApp, seperti yang dikutip dari Tempo.

Ditemani Kepala Polsek Cilamaya, Ajun Komisaris Dadang Gunawan, Dony meminta keterangan kepada Wakil Kepala SMPN 1 Cilamaya. Hasilnya, mereka tidak mengenali wajah dalam foto yang tengah beredar, namanya juga tidak terdaftar.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Polres Karawang terus menelusuri ke sekolah lain agar pemilik akun yang meng-upload foto-foto tak pantas itu segera ditemukan.

Diduga Pemilik Akun Dinda Meilandary “Ina Si Nononk” Adalah Pria,

Rating : 4.10 / 5 dari 20 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Rutinitas kerja di salah satu Bank terkemuka, tidak menyurutkannya untuk tetap menyalurkan hobi jurnalistik di kategori berita Ekonomi, Bisnis, Nasional dan Mancanegara.

Copyright by: