2 Bulan Honor Tak Dibayar, TKS Satpol PP Muara Enim Pinjam Hutangan

MUARA ENIM – Tenaga Kerja Sukarela (TKS) di Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Muara Enim mengeluh karena sudah dua bulan honor mereka belum dibayar.

“Honor kita belum dibayar selama dua bulan ini,” terang seorang TKS Satpol PP yang tidak mau disebutkan namanya, Minggu (6/3).

Padahal, TKS dari instansi dan SKPD lain sudah dibayar honornya sesuai jadwal. “Tapi kenapa honor kami belum dibayar, padahal upah honor itu perlu bagi kami untuk kehidupan sehari-hari,” jelasnya.

“Yang bujangan mungkin masih bisa di tanggung orang tuanya, kita yang sudah ada anak istri ini yang sedih. Mengharapkan gajian tak kunjung datang, sedangkan keperluan sehari-hari banyak,” ucapnya dengan ekspresi muka yang sedih.

“Kita dapat kabar, katanya APBD Kabupaten Muara Enim ini besar, tapi kok kita yang sebagai orang kecil ini tidak diperhatikan. Untuk itu, saya berharap kepada pemerintah Kabupaten Muara Enim agar segera memberikan honor kami, supaya ekonomi kami bisa terbantu. Kalau seperti ini terus kita bisa banyak hutang,” ungkapnya

“Kalau bisa secepatnya dicairkan honor kami ini. Honor yang belum kami terima ini membuat kami banyak utang,” harapnya.

H Nurul Aman, Wakil Bupati Muara Enim

Wakil Bupati Muara Enim, H Nurul Aman.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Sementara itu, Wakil Bupati Muara Enim H Nurul Aman mengatakan, belum dibayarnya honor TKS Satpol PP karena anggarannya di awal tahun ini belum cair. “Walau belum dibayar tapi pasti akan dilunasi, tunggu sampai anggaran cair,” tegasnya (amr)

2 Bulan Honor Tak Dibayar, TKS Satpol PP Muara Enim Pinjam Hutangan,

Rating : 4.33 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria yang gemar di dunia merketing ini merupakan salah satu karyawan di Perusahaan Asuransi terkemuka di Indonesia. Menulis berita untuk kategori Kesehatan, Ekonomi, Berita Nasional dan Berita Mancanegara.

Copyright by: