Ditanya Siapa Nama Anaknya, Ini Jawaban Gibran

Cucu pertama Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah lahir dengan selamat, di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Solo pada hari ini, Kamis (10-3-2016) pagi pukul 09.28 WIB.

Dalam jumpa pers Kamis Siang di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Solo, Gibran mengucapkan rasa syukur dan terima kasih yang mendalam kepada tim dokter yang telah menangani persalinan tersebut. Sehingga semua proses berjalan dengan cepat dan cukup lancar.

Dalam jumpa pers tersebut, Gibran didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan tim dokter yang menangani kelahiran sang bayi. “Ibu dan bayinya sehat,” ungkap Gibran dengan bahagia.

Gibran didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan tim dokter Saat Jumpa Pers Pasca Kelahiran Putra Pertamanya

Gibran didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan tim dokter Saat Jumpa Pers Pasca Kelahiran Putra Pertamanya.

Cucu pertama Jokowi itu berjenis kelamin laki-laki dan memiliki berat 3,09 kilogram dengan panjang 48 centimeter.

Hingga kini, belum diketahui siapa nama putra sulung Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda tersebut. Ketika wartawan mencoba menanyakan siapa nama bayi laki-lakinya itu, Gibran malah menanggapinya dengan mempromosikan usaha kuliner miliknya yang baru.

“Saya ada warung baru, dekat sini, namanya Pasta Buntel. Racikannya campuran, bumbu-bumbu Indonesia, dibungkus daun pisang, lalu dibakar dengan arang. Itu inovasi,” kata Gibran menanggapi pertanyaan wartawan yang menanyakan siapa nama bayinya itu.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Tanggapan putra Jokowi itupun mendapat tawa hangat dari wartawan dan semua yang hadir dalam jumpa pers itu. Meski para awak media gigih menanyakan nama cucu pertama Jokowi itu, Gibran tidak mau menjawabnya. Begitupun pihak Istana, juga belum memberitahukan nama cucu Jokowi tersebut.

Ditanya Siapa Nama Anaknya, Ini Jawaban Gibran,

Rating : 4.72 / 5 dari 18 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Rutinitas kerja di salah satu Bank terkemuka, tidak menyurutkannya untuk tetap menyalurkan hobi jurnalistik di kategori berita Ekonomi, Bisnis, Nasional dan Mancanegara.

Copyright by: