Sopir Meninggal di Mobil Saat Menunggu Laode Achmad di Parkiran Kemendagri

JAKARTA – Wakijan (64) di temukan meninggal dunia oleh Maulana (36) yang bertugas sebagai Pengamanan Dalam (Pamdal) di dalam mobil yang sedang parkir dengan kondisi mesin mobil menyala, pendingin mobil juga menyala dan semua pintu kaca tertutup rapat.

Jenasah ditemukan di dalam Mobil Toyota yang terparkir di Gedung F Kantor Kementerian Dalam Negeri, pada Kamis (10/3/2016) sekitar pukul 10 Malam.

Wakijan adalah sopir pribadi dari Laode Achmad yang saat ini menjabat sebagai Kasubdit Penanganan Konflik di Kemendagri. Wakijan meninggal Dunia karena terlalu banyak menghirup karbondioksida yang keluar dari mesin mobil yang terus menyala saat terparkir.

Ilustrasi Jenazah

Ilustrasi Jenazah.

Menurut Kesubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Suyatno menjelaskan, penemuaan jenazah korban berawal saat Maulana yang bertugas sebagai Pamdal mengetok pintu mobil yang terparkir di halaman parkir dengan mobil menyalan, namun tidak ada reaksi sama sekali dari Wakijan.

“Saat di ketok, sopir tidur pulas, selanjutnya Maulana pergi untuk sholat Isya, selepas sholat Maulana kembali menghampiri mobil dan mengetok kembali, namun tidak ada jawaban dari dalam mobil” tutur Suyatno seperti dikutip dari kompas.com.

Karena tidak mendapatkan respon sama sekali akhirnya, Maulana melaporakan dan mengajak Anda (20) untuk membuka pintu mobil. Saat pintu mobil terbuka, diketahui sopir mobil tersebut sudah meninggal dunia dan kondisi mobil masih menyala, semua kaca tertutup rapat dan AC mobil menyala.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

“Ditubuh korban tidak ada bekas penganiayaan, Korban meninggal karena sedang sakit, dengan ditemukannya sanaflu dan ponstan di dekat jenasah serta banyaknya karbondioksida yang dihirup oleh Wakijan,” Jelas Suyatno.

Sopir Meninggal di Mobil Saat Menunggu Laode Achmad di Parkiran Kemendagri,

Rating : 4.62 / 5 dari 13 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria yang gemar di dunia merketing ini merupakan salah satu karyawan di Perusahaan Asuransi terkemuka di Indonesia. Menulis berita untuk kategori Kesehatan, Ekonomi, Berita Nasional dan Berita Mancanegara.

Copyright by: