AKP Alpian: Tabrak Fuso, Sopir Dumptruk Tewas

MUARA ENIM – Na’as menimpa Zainal Arifin (35), warga Kelurahan Beran, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Sopir dumptruk BE 9246 CT ini tewas terjepit di dalam mobil yang dikendarainya setelah menabrak mobil truk fuso BG 8090 UN.

Kejadian di depan Rumah Makan Enong, Jalinsum Desa Penyandingan, Kecamatan Tanjung Agung, Muara Enim, Kamis (10/3) sekitar pukul 21.15 wib.

Peristiwa bermula ketika dump truk yang dikemudikan Zainal melaju dari Muara Enim hendak menuju Lampung. Di TKP, tiba-tiba mobil fuso yang dikemudikan Ganda Putra (35), hendak keluar dari Rumah Makan Enong dengan cara mundur ke belakang. Kecelakaan pun tak bisa dihindarkan lagi.

Kondisi Dump truk yang di kendarai Zainal Arifin

Kondisi Dump truk yang di kendarai Zainal Arifin.

“Mobil dumptruk menghantam keras bagian belakang mobil fuso. Akibatnya dumptruk ringsek bagian depan, menyebabkan sopir tewas terjepit dalam mobil,” ujar Kapolsek Tanjung Agung AKP Alpian.

Sopir dumptruk sempat dibawa ke Puskesmas Tanjung Agung untuk divisum. Namun sayangnya, sopir fuso atas nama Ganda Putra melarikan diri setelah kecelakaan terjadi.

“Kami masih berupaya mencari sopir fuso yang kabur setelah kejadian. Kami sudah memeriksa saksi-saksi di TKP,” ungkap Alpian.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

“Berdasarkan keterangan saksi, mobil fuso itu hendak keluar setelah istirahat di Rumah Makan Enong. Saat fuso mundur hendak melanjutkan perjalanan, ada mobil dumptruk melaju dari arah Muara Enim. Diduga sopir tidak melihat ada mobil fuso sehingga kecelakaan tak terhindarkan,” jelasnya. (Amr)

AKP Alpian: Tabrak Fuso, Sopir Dumptruk Tewas,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Rutinitas kerja di salah satu Bank terkemuka, tidak menyurutkannya untuk tetap menyalurkan hobi jurnalistik di kategori berita Ekonomi, Bisnis, Nasional dan Mancanegara.

Copyright by: