Eric Schmidt, Salah Satu Petinggi Google Kepergok Memakai iPhone

Sebagai besutan Android, Google ternyata memiliki banyak rekanan vendor ponsel yang menggunakan sistem operasi Android. Sebagai wujud kebanggan produk mereka, kebanyakan para petinggi Google hanya akan menggunakan ponsel yang ber-platform Android.

Tapi tidak demikian dengan salah satu Petinggi Google CEO Alphabet Eric Schmidt. Petinggi Google yang satu ini tampaknya tak sungkan menggunakan ponsel keluaran rival berat Android Google, yaitu iPhone.

Saat sedang berkunjung di Seoul, Korea Selatan Eric Schmidt kepergok memakai iPhone untuk memotret. Dan hal itu pun menjadi pusat perhatian media Korea Selatan, Osen, yang memotret Eric Schmidt saat ia sedang menggunakan iPhone tersebut.

CEO Alphabet Eric Schmidt sedang memotret menggunakan iPhone

CEO Alphabet Eric Schmidt sedang memotret menggunakan iPhone

Ponsel keluaran produk Apple itu digunakan Eric Schmidt untuk memotret acara uji coba sistem komputer terbaru buatan Alphabet, perusahaan teknologi yang menaungi Google. Dikatakan setelah itu Eric Schmidt tampaknya mengirim hasil foto tersebut pada rekan kontaknya.

Bahkan para netizen ikut memperdebatkan tipe iPhone yang digunakan Schmidt, yaitu antara iPhone 6 atau iPhone 6S. Netizen pun mempertanyakan apakah Schmidt sebenarnya memiliki ponsel Android keluaran perusahaan yang dipimpinnya atau tidak.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Ini kesekian kalinya Schmidt kepergok menggunakan ponsel keluaran perusahaan gadget lain, sebelumnya petinggi Google yang satu ini ternyata pernah secara terang-terangan mengakui bahwa dirinya adalah pengguna setia BlackBerry.

Eric Schmidt, Salah Satu Petinggi Google Kepergok Memakai iPhone,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria tulen yang gemar dengan dunia Teknologi, Gadget, Handphone, Hardware, Software dan Aplikasi.

Copyright by: