Nekad Bunuh Diri, Kurniadi: Titip Salam Untuk Anak dan Istri

JBERITA.COM – Kurniadi (33) nekad lompat dari lapangan parkir P6A Mal Senayan City, Jakarta, setelah sebelumnya sempat ngobrol bersama juru parkir di kawasan tersebut, pada Minggu (13/3/2016) sekitar pukul 06:00 WIB pagi hari.

Kurniadi sempat menanyakan Gereja yang ada disekitar Mal kepada juru parkir, dan juga dia menitip pesan kepada petugas parkir untuk menyampaikan informasi apa adanya, jika ada keluarga atau istrinya menanyakan dirinya.

Ilustrasi Korban Meninggal

Ilustrasi Korban Meninggal.

Motif bunuh diri ini belum diketahui, saat ini kepolisian sedang menyelidiki kasus ini. Jenazah korban dibawa ke RSCM untuk dilakukan otopsi.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Kanit Tanah Abang, Jakarta, Kompol Mustakim mengatakan petugas parkir melihat sesuatu yang aneh terjadi pada korban, belum sempat untuk mencega, korban langsung loncat dari lapangan parkir P6A Mal Senayan City.

Nekad Bunuh Diri, Kurniadi: Titip Salam Untuk Anak dan Istri,

Rating : 4.62 / 5 dari 13 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria yang gemar di dunia merketing ini merupakan salah satu karyawan di Perusahaan Asuransi terkemuka di Indonesia. Menulis berita untuk kategori Kesehatan, Ekonomi, Berita Nasional dan Berita Mancanegara.

Copyright by: