Ingin Mengecilkan Perut?, Video Body Painting Ini Mungkin Bisa Menginspirasi Anda

CALIFORNIA – Memiliki perut kecil dan langsing merupakan impian bagi sebagian besar orang terutama bagi kaum hawa. Berbagai cara-pun dilakukan agar mendapat bentuk tubuh dan perut seperti super model. Bahkan, tak jarang mereka rela mengabaikan kesehatan demi mencapai tujuannya itu.

Karena hal itulah, Jody Steel, seorang seniman Tato membuat dan mengunggah sebuah video sindiran sosial mengenai bentuk tubuh idaman tersebut ke akun Facebook pribadinya pada 9 Maret 2016 lalu.

Video itupun akhirnya menjadi viral di media sosial. Di like lebih dari 600 ribuan dan lebih dari 81 ribu komentar serta telah di tonton lebih dari 90 juta pengguna Facebook diseluruh dunia hanya dalam kurun waktu empat hari saja.

Video Body Painting - Mengecilkan Perut

Video Body Painting – Mengecilkan Perut. (Facebook)

Dalam video yang berdurasi 1 menit 26 detik itu, tampak Jody sedang menggambar sebuah ikatan pada bagian perutnya. Hasil gambarnya-pun terlihat real dan hidup. Setelah selesai menggambar bagian perutnya, diapun kemudian menggerak-gerakan tubuhnya dan terlihat seolah-oleh tubuh bagian perutnya terikat oleh tali yang sangat erat.

Berikut video hasil karyanya itu:

Body Image by Jody Steel – A Timelapse DrawingMusic by Kylaido

Dikirim oleh Jody Steel pada 8 Maret 2016

Lalu apa pesan Jody dari video Body Painting yang telah di unggahnya itu?. Gambar ikatan tali di perut Jody merupakan simbol betapa masyarakat sangat mengagung-agungkan perut kurus dan langsing seperti model pakaian dan atau super model idola mereka. Akhirnya, banyak dari mereka yang rela mengorbankan kesehatan untuk mendapatkan tubuh langsing.

Sebelum melakukan aksinya, Jody mengungkapkan kegelisahannya atas tren yang terjadi di masyarakat modern saat ini. Diapun berharap supaya pengikut akunnya tidak terlalu memperdulikan omongan orang lain mengenai bentuk tubuh yang ideal.

“Saya sadar tubuhku tidak seperti botol dan kakiku tidaklah langsing. Namun sekarang saya mulai menyadarinya. Saya berusaha melepaskan semua tekanan, apalagi saya suka makan. Saran saya, belajarlah untuk menikmati hidup, maka Anda akan bahagia,” ungkap Jody.

Video Body Painting hasil karyanya ini banyak mendapat respon positif dari pengikut facebooknya. Tidak sedikit mereka mengucapkan terimakasih kepada Jody.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

“Saya merasa video ini memiliki dampak yang sangat positif, berharap kita semua jadi lebih bahagia,” tulis salah satu pengikutnya. Bagaimana dengan Anda?

Ingin Mengecilkan Perut?, Video Body Painting Ini Mungkin Bisa Menginspirasi Anda,

Rating : 4.50 / 5 dari 14 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita Infotainment dan Lifestyle menjadi makanan sehari-hari cewek yang gemar traveling ini.

Copyright by: