Kepala BNNP Sumsel: Bupati Ogan Ilir Positif Gunakan Narkoba

PALEMBANG – 5 orang yang ditangkap, termasuk Bupati Ogan Ilir, AW Noviadi Minggu malam (13-03-2016) positif mengkonsumsi narkoba. Hal tersebut diungkap oleh Kepala BNNP Sumsel Brigjen Iswandi.

Selain Bupati Ogan Ilir AW Noviadi, dua PNS dan dua orang swasta juga positif menggunakan narkoba.

Namun dia belum mau menyebutkan jenis narkoba apa yang dipakai dan berapa banyak barang bukti yang diamankan.

“Hari ini mereka (tersangka) dikirim ke Jakarta,” kata Iswandi, Senin (14/3/2016) pagi, seperti yang diberitakan oleh laman tribun.

Suasana Penangkapan Bupati Ogan Ilir

Suasana Penangkapan Bupati Ogan Ilir Minggu malam (13-03-2016).

Pasca penangkapan Bupati Ogan Ilir, Noviandi, Kantor BNNP Sumsel yang beralamat di Jalan HA Bastari, Komplek OPI, Palembang ramai didatangi oleh wartawan. Mereka menunggu rencana jumpa pers yang akan dilakukan Kepala BNNP Sumsel, Brigjen Iswandi.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Bupati Ogan Ilir Ditangkap BNN atas dugaan penggunaan Narkoba. Saat ini sudah di bawa ke Jakarta. Berdasarkan informasi, penangkapan yang dilakukan semalam sebanyak 15 orang ikut diamankan. Belum diketahui siapa saja ke-15 orang tersebut dan barang bukti apa saja yang sudah didapatkan.

Kepala BNNP Sumsel: Bupati Ogan Ilir Positif Gunakan Narkoba,

Rating : 4.36 / 5 dari 14 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria yang gemar di dunia merketing ini merupakan salah satu karyawan di Perusahaan Asuransi terkemuka di Indonesia. Menulis berita untuk kategori Kesehatan, Ekonomi, Berita Nasional dan Berita Mancanegara.

Copyright by: