Pemkab OKI Studi Banding dan Belajar Paten ke Muara Enim

MUARA ENIM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Komering Ilir (OKI) melakukan studi banding ke Pemkab Muara Enim, pada hari Rabu (16-03-2016). Rombongan yang terdiri dari Asisten I Tatapraja dan 18 Camat se-Kabupaten OKI belajar terkait Pelayanan Adiministrasi Terpadu Kecamatan (Paten) yang diselenggarakan di Muara Enim.

Rombongan disambut Asisten I Pemkab Muara Enim Drs H Bulgani Hasan MM di ruang rapat Bappeda, Muara Enim.

“Kami studi banding ke Muara Enim dalam rangka menambah wawasan dan peningkatan SDM bagi camat di OKI dalam penerapan Paten bagi masyarakat kecamatan,” ujar Asisten OKI H Antonius.

Asisten I Pemkab Muara Enim Bulgani Hasan menyambut baik studi banding dari Pemkab OKI ini. Hal ini untuk meningkatkan pelayanan terpadu masyarakat di kecamatan.

Studi Banding Pelayanan Adiministrasi Terpadu Kecamatan (Paten) di Muara Enim

Studi Banding Pelayanan Adiministrasi Terpadu Kecamatan (Paten) di Muara Enim.

Selain itu, hal ini dalam rangka menindak lanjuti Peraturan Mendagri Nomor 4 tahun 2010, tentang pelayanan administrasi terpadu kecamatan dalam upaya mewujudkan tata kelola pemerintah yang baik sekaligus untuk meningkatkan kualitas dan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

“Dalam rangka meningkatkan pelayanan Paten, pihak Kecamatan di Muara Enim menyediakan akses website untuk mempermudah masyarakat mengakses program Paten dimanapun tanpa harus datang ke kantor Kecamatan,” tukas Bulgani (amr).

Pemkab OKI Studi Banding dan Belajar Paten ke Muara Enim,

Rating : 4.42 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria yang gemar di dunia merketing ini merupakan salah satu karyawan di Perusahaan Asuransi terkemuka di Indonesia. Menulis berita untuk kategori Kesehatan, Ekonomi, Berita Nasional dan Berita Mancanegara.

Copyright by: