MotoGP Qatar 2016: Duh… Rossi Kembali Bersitegang dengan Lorenzo

DOHA – Belum reda perseteruan antara Valentino Rossi dengan Jorge Lorenzo setelah insiden “tendangan maut” di Sepang, Malaysia, kini kedua pembalap Movistar Yamaha itu kembali terlibat ketegangan. Namun kali ini murni perseteruan keduanya tanpa melibatkan pembalap MotoGP lainnya.

Kejadian tersebut bermula saat sesi kualifikasi MotoGP perdana di sirkuit Losail, Doha, Qatar tengah berlangsung, Minggu (20-03-2016) dini hari. Rossi dan Lorenzo terlihat terlibat adu argumen saat menjalani free practice empat.

Menurut Rossi, saat keluar dari pit, Lorenzo tidak memperhatikan kondisi lintasan. Meski sempat melakukan pengereman, namun Lorenzo sudah terlanjur ke tengah sirkuit. Bukannya tersenyum atau meminta maaf, Lorenzo malah melihat sinis ke Rossi.

Lorenzo dan Rossi GP Valencia 2015

Lorenzo dan Rossi. (Getty Images-MircoLazzari)

Sikap yang diperlihatkan oleh Lorenzo atas insiden kecil tersebut ternyata tidak disukai oleh Rossi.

“Dia datang dari pit tanpa meperhatikan kondisi sirkuit. Saat tiba ditikungan pertama, dia sempat mengerem. Tetapi sudah masuk ke tengah sirkuit. Masalahnya mengapa ia mengatakan ‘kenapa?’ di saat saya mengharapkan kata ‘maaf’ dari dia. Dia justru menatap kearah saya dengan sinis,” ungkap Rossi, seperti yang diberitakan laman resmi MotoGP hari ini, Minggu (20-03-2016).

Setelah sempat bersitegang, kemudian Lorenzo langsung meninggalkan Rossi.

Lihat juga: Gerry Salim Banggakan Indonesia Juarai Asia Talent Cup (ATC) di Sirkuit Losail Qatar.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Meski keduanya kembali terlibat perseteruan kecil, Lorenzo dipastikan akan memimpin balapan di seri pembuka MotoGP Qatar 2016 ini yang berlangsung Senin 21 Maret 2016 dini hari. Sedangkan Valentino Rossi akan memulai balapan dari posisi ke-5.

MotoGP Qatar 2016: Duh… Rossi Kembali Bersitegang dengan Lorenzo,

Rating : 4.62 / 5 dari 13 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita di kategori Sport merupakan santapan pria yang hobi memancing ikan ini.

Copyright by: