Dedi Gunawan: AMTL Siap Dukung Pembangunan Desa

MUARA ENIM – Masyarakat Desa Tanjung Lalang, Kecamatan Tanjung Agung, Muara Enim menggeliatkan kembali forum musyawarah desa.

Untuk itu, warga desa sudah membentuk sebuah wadah sebagai penyambung aspirasi desa dengan nama Asosiasi Masyarakat Tanjung Lalang (AMTL).

Ketua AMTL Dedi Gunawan mengatakan, siap mendukung program pembangunan yang ada di desanya.

Dia juga berharap dukungan dari pemerintah desa dalam rangka menyukseskan program kerja AMTL untuk kesejahteraan masyarakat di Desa Tanjung Lalang, Kecamatan Tanjung Agung.

“Kita siap bersinergi dengan pemerintah, dan mendukung program pembangunan yang ada di desa kami,” ujarnya, Senin (21/3).

Ilustrasi - Musyawarah Desa

Ilustrasi – Musyawarah Desa.

Kepala Desa Tanjung Lalang, Edianwar mengatakan, dengan terbentuknya AMTL ini nantinya bisa menjadi wadah penyampaian aspirasi warga. Serta dapat menjadi contoh baik di tengah-tengah masyarakat dalam berorganisasi dan menyampaikan aspirasinya.

“Mudah-mudahan forum ini bisa menjadi contoh masyarakat Desa Tanjung Lalang dalan segala bidang, terutama dalam etika berorganisasi,” ungkapnya.

AMTL ini diharapkan bisa bersinergi untuk mendukung program-program pembangunan desa serta mendukung Pemkab Muara Enim dalam mewujudkan visi dan misi SMAS (Sehat, Mandiri, Agamis, dan Sejahtera).

Diminta juga selalu berkoordinasi dengan pemerintah desa, dan instansi terkait dalam melakukan sesuatu kegiatan yang melibatkan masyarakat.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

“Kepada forum ini, saya berharap bisa berkoordinasi dengan pemerintah desa. Jangan bertindak semena-mena, segala kegiatan harus bermusyawarah dengan pemerintah desa,” imbuhnya. (amr)

Dedi Gunawan: AMTL Siap Dukung Pembangunan Desa,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita Infotainment dan Lifestyle menjadi makanan sehari-hari cewek yang gemar traveling ini.

Copyright by: