Maling Ayam, Sidik Babak Belur Dihajar Massa

MUARA ENIM – Sungguh sial nasib yang dialami Sahril Sidik (37), warga  Desa Kepur, Kota Muara Enim ini, babak belur dihakimi massa setelah kedapatan hendak mencuri ayam milik salah seorang warga yang bermukim di daerah ayek Putih Rumah Tumbuh, Kelurahan Muara Enim, Kota Muara Enim.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (27/3) sekitar pukul 01.00 WIB dini hari. Akibat dihakimi massa, membuat pelaku terpaksa dirawat di RSUD Dr HM Rabain Muara Enim. Selama dirawat, pelaku mendapatkan penjagaan ketat aparat Polres Muara Enim, agar yang bersangkutan tidak melarikan diri.

Pelaku mengalamu luka disekujur tubuhnya, akibat terkena pukulan tangan maupun benda keras lainnya yang dilakukan massa. Bahkan kulit tubuhnya juga terlihat mengalami luka bakar akibat disulut api oleh massa.

Beruntung dalam kejadian itu petugas SPK Polres Muara Enim, cepat tiba dilokasi kejadian, sehingga nyawa pelaku berhasil diselamatkan. Petugas yang tiba dilokasi kejadian, langsung mengamankan pelaku yang telah dihakimi massa dan melarikannya ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

Kondisi maling yang babak belur dihajar masa

Kondisi maling yang babak belur dihajar masa

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, kejadian itu bermula dari pelaku mendatangi salah satu rumah warga di daerah ayek putih Rumah Tumbuh. Lantas pelaku mencoba mengambil ayam yang berada di belakang rumah tersebut. Ketika melakukan aksinyam ternyata ada warga yang melihat dan langsung mengejarnya dengan meneriakan maling.

Kapolres Muara Enim AKBP Nuryanto didampingi Kasubag Humas Iptu Arsyad mengatakan, pelaku berupaya melarikan diri, namun langkahnya sudah dikepung warga. Tak pelak lagi pelaku yang tertangkap tangan ini, langsung menjadi bulan bulanan massa yang telah berkumpul.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

“Massa yang telah tersulut emosi ada yang memukulnya menggunakan tangah ada juga yang menyulutnya menggunakan api sehingga sekujur tubuhnya banyak mengalami luka bakar. Beruntung petugas cepat tiba dilokasi kejadian sehingga nyawanya berhasil diselamatkan,” pungkasnya.

Maling Ayam, Sidik Babak Belur Dihajar Massa,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Rutinitas kerja di salah satu Bank terkemuka, tidak menyurutkannya untuk tetap menyalurkan hobi jurnalistik di kategori berita Ekonomi, Bisnis, Nasional dan Mancanegara.

Copyright by: