Penyebab Kematian Pratyusha Banerjee ‘Anandi’ Akhirnya Terungkap

INDIA – Kematian artis Bollywood Pratyusha Banerjee menyisakan misteri. Berbagai spekulasi berkembang dan masih banyak kalangan yang tidak mempercayai jika bintang Anandi itu meninggal akibat bunuh diri.

Pratyusha Banerjee ditemukan tergantung tak bernyawa di apartemennya di Goregoan, Kota Mumbai,pada Jumat, 1 April 2016 lalu.

Beragam spekulasi pun akhirnya bermunculan. Mulai dari dugaan bunuh diri akibat tekanan kekerasan fisik, hingga dugaan pembunuhan oleh sang pacar.

Rumor yang satu ini diungkap oleh dua sahabat karib Pratyusha yaitu, Kamya Punjabi dan Vikas Gupta yang mengklaim jika mereka punya bukti kekerasan di beberapa bagian tubuh Pratyusha.

Misteri Kematian Pratyusha Banerjee Terungkap

Misteri Kematian Pratyusha Banerjee Terungkap. (indiatimes)

Namun hasil autopsi yang baru keluar dari rumah sakit, membenarkan jika bintang Anandi itu memang mengakhiri hidupnya sendiri.

Seperti yang dilansir dari Pink Villa, hasil autopsi Pratyusha menunjukkan jika sang aktris tewas karena kehabisan napas. Penyebab kehabisan napas itu karena lehernya terjerat dalam posisi menggantung.

Hasil autopsi ini menggugurkan semua spekulasi tentang penyebab kematian Pratyusha. Aktris cantik ini rupanya benar-benar niat untuk mengakhiri hidupnya sendiri dengan cara gantung diri.

Kepergian Pratyusha Banerjee tentu meninggalkan duka yang sangat mendalam bagi keluarga dan seluruh sahabatnya. Aktris yang terkenal dan membintangi Anandi remaja di film serial Anandi itu meninggal dunia di usia yang terbilang sangat muda, 24 tahun.

Penyebab Kematian Pratyusha Banerjee ‘Anandi’ Akhirnya Terungkap,

Rating : 4.35 / 5 dari 60 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita Infotainment dan Lifestyle menjadi makanan sehari-hari cewek yang gemar traveling ini.

Copyright by: