Harga Toyota Sienta Dijual Mulai Rp230 Juta, Ini Tipe dan Pilihan Warnanya

JAKARTA – Dengan 7 pilihan warna dan 4 tipe, harga Toyota Sienta dibanderol mulai Rp230 Juta. Mobil MAV (multi activity vehicle) terbaru dari Toyota ini resmi diperkenalkan dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Kamis (07-04-2016), tepatnya di booth Toyota hall A2 A3.

Harga Toyota Sienta dibanderol mulai Rp230juta hingga Rp295 juta. Mobil ini berada di antara Toyota Avanza dan Toyota Innova,” ungkap Henry Tanoto selaku Wakil Presiden Direktur Toyota Astra Motor (TAM) kepada wartawan saat ditemui di booth Toyota hall A2 A3 JIExpo, Kamis.

Meski telah membocorkan berapa harga Toyota Sienta, TAM belum merilis daftar harga keempat tipe mobil MAV ini yang terdiri dari tipe E,G,V dan Q.

Selain terdiri dari 4 tipe, TAM juga menyediakan 7 pilihan warna Toyota Sienta bagi konsumen yaitu Toyota Sienta warna putih (Super White), Silver Metallic, Black Mica, Gray Metallic, Quartz Brown Metallic, Dark Brown Mica Metallic dan Toyota Sienta warna orange (Orange Metallic).

Tipe, Warna dan Harga Toyota Sienta

Toyota Sienta Warna Orange.

Toyota Sienta hadir dengan eksterior berdesain stylish dilengkapi dengan dive in dan power sliding. Sedangkan pada interior Toyota Sienta ada ciri khas yang tidak dimiliki mobil lainnya yaitu adanya motif batik berwarna hitam dan perak pada bagian dashboard-nya.

Mengenai mesin, Toyota Sienta mengusung mesin berteknologi NR series yang merupakan generasi terbaru mesin modern. Mesin ini mengusung CVT 7 speeed transmission, merupakan teknologi pertama digunakan pada kelasnya. Mesin ini rencananya akan diproduksi didalam negeri.

Adapun fitur yang disematkan diantaranya adalah fitur-fitur terbaik dikelasnya seperti handling stability, vibration, ride comfort, noise dan brake performance. Rencananya, Toyota Sienta mulai dikirim ke konsumen pada bulan Juli 2016 mendatang.

Harga Toyota Sienta Dijual Mulai Rp230 Juta, Ini Tipe dan Pilihan Warnanya,

Rating : 4.64 / 5 dari 14 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Sebagai staf disalah satu perusahaan swasta terbesar di Indonesia yang bergerak dibidang pemasaran otomotif, membuatnya semakin tertarik menggeluti dunia otomotif.

Copyright by: