Tikam Warga saat OT, Sepri Dihajar Massa

MUARA ENIM – Sepri (19), warga Kecamatan Benakat, Muara Enim dihajar massa karena melakukan penikaman seorang warga, saat pesta orgen tunggal (OT).

Kejadian di Dusun I, Desa Gunung Megang Dalam, Kecamatan Gunung Megang, Muara Enim, Minggu (10/4) sekitar pukul 22.10 WIB setelah dihajar massa.

Pelaku menusuk punggung Renaldi (17), warga setempat. Korban pun langsung diselamatkan warga satu desanya. Kemudian warga beramai-ramai menghajar Sepri.

Kapolres Muara Enim AKBP Nuryanto didampingi Kapolsek Gunung Megang AKP Indra Kusuma melalui Kanit Reskrim Aiptu Eli Suyono mengatakan, penikaman dilatarbelakangi dendam pribadi.

Korban di tikam oleh tersangka lewat belakang

Korban di tikam oleh tersangka lewat belakang.

“Pelaku yang punya dendam langsung menikam punggung korban saat melihatnya sedang berada di orgen tunggal. Tapi pelaku yang merupakan warga dari luar desa dikejar dan dihajar warga setempat,” ujar Eli.

Untung, aparat Polsek Gunung Megang segera menyelamatkan pelaku dari massa. “Pelaku sudah diamankan, dan korban penikaman kini dirawat di RSUD dr HM Rabain setelah sebelumnya dirawat di Puskesmas Gunung Megang,” jelas Eli.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Menurut pengakuan tersangka, dia tega menikam korban dari belakang karena masih menaruh dendam pernah dikeroyok korban dan teman-temannya. “Aku sengaja bawa pisau dari rumah, aku dendam dia pernah ngeroyok aku,” tukas Sepri (amr)

Tikam Warga saat OT, Sepri Dihajar Massa,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Rutinitas kerja di salah satu Bank terkemuka, tidak menyurutkannya untuk tetap menyalurkan hobi jurnalistik di kategori berita Ekonomi, Bisnis, Nasional dan Mancanegara.

Copyright by: