Warga Serahkan Pencuri Getah Karet Ke Polisi Beserta BB

MUARA ENIM – Nupriyadi (24), tersangka pencurian empat keping getah karet garsal di gudang tempat penyimpanan karet (TPK) Desa Muara Emil, Kecamatan Tanjung Agung, Muara Enim diamankan di Polsek Tanjung Agung.

Warga Kampung II Desa Muara Emil Kecamatan Tanjung Agung  ini dibekuk warga yang sedang ronda malam, di Desa Muara Emil, Kamis (14/4) sekitar pukul 03.00 WIB.

Pelaku yang warga Kampung 2 Desa Muara Enim ketahuan sedang memuat getah karet di atas sepeda motornya di jalan Desa Muara Emil.

Ternyata, getah karet tersebut adalah hasil curian di gudang TPK Kampung III Desa Muara Emil yang hilang dicuri pada Selasa malam (13/4).

Kapolres Muara Enim AKBP Nuryanto didampingi Kasubag Humas Iptu Arsyad melalui Kapolsek Tanjung Agung AKP Alpian mengatakan, bermula ketika warga melaksanakan jaga malam dikarenakan sebelumnya telah terjadi pencurian getah karet sebanyak 4 keping.

Pelaku pencurian getah karet di Muara Emil

Pelaku pencurian getah karet di Muara Emil.

“Saat warga yang ronda malam ingin pulang ke rumah, mereka melihat ada seorang laki-laki sedang memuat getah karet ke atas sepeda motornya, ternyata getah karet tersebut yang hilang di gudang TPK Desa Muara Emil,” jelasnya.

Warga pun membawa pelaku  ke Polsek Tanjung Agung. Barang bukti empat keping getah karet pun berhasil di amankan di Polsek Tanjung Agung.

Di hadapan petugas, Nupriyadi mengakui telah melakukan pencurian empat getah karet di gudang TPK Desa Muara Emil.

“Aku baru sekali inilah maling getah karet. Aku ambek empat keping dari dalam gudang. Aku rusak pintu gudangnya,” ungkap Nupriyadi yang mengaku sebagai petani ini. (Amr)

Warga Serahkan Pencuri Getah Karet Ke Polisi Beserta BB,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria yang gemar di dunia merketing ini merupakan salah satu karyawan di Perusahaan Asuransi terkemuka di Indonesia. Menulis berita untuk kategori Kesehatan, Ekonomi, Berita Nasional dan Berita Mancanegara.

Copyright by: