Pesta Ineks Di Angel, Kepala UPTD Pasar Diamankan Bersama 3 Wanita

MUARA ENIM – Apes dialami empat orang yang berada di dalam sebuah ruangan karaoke Angel, Pasar Muara Enim. Saat sedang asyik karaokean, Kamis (14/4) sekitar pukul 16.00 WIB, keempatnya dirazia oleh petugas Satnarkoba Polres Muara Enim. Alhasil, ditemukan sebutir pil ekstasi (ineks) berwarna merah logo 8.

Mereka ialah SH (53), PNS yang menjabat Kepala UPTD Pasar Muara Enim, warga Jalan A Yani Kelurahan Pasar 1, Kecamatan Muara Enim.

EY (40), ibu rumah tangga (IRT), warga kota Palembang. N (41), IRT warga Jl SMB II  RT05/02 Kelurahan Pasar II, Muara Enim. SW (38), oknum PNS di Kantor Kecamatan Muara Enim, warga Komplek Bukit Enim Permai P/8 Kelurahan Air Lintang, Muara Enim.

Keempatnya diduga melakukan pesta narkoba di dalam sebuah ruang karaoke.

Kepala UPTD Pasar Diamankan Bersama 3 Wanita

Kepala UPTD Pasar Muara Enim Diamankan Bersama 3 Wanita.

Kapolres Muara Enim AKBP Nuryanto SIK MSi didampingi Kasubag Humas Iptu Arsyad melalui Kasatnarkoba AKP Bustomi mengatakan, penangkapan ini berdasar LP/A/25/IV/2016/Sumsel/Res M.Enim, tanggal 14 Maret 2016.

“Awalnya kami mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa akan ada penyalahgunaan narkotika di dalam karaoke Angel, Pasar Muara Enim,” ujar AKP Bustomi.

Setelah mendapat informasi tersebut, pihak Satnarkoba langsung mendatangi tempat karaoke. Pada saat dilakukan penggeledahan di dalam sebuah kamar karaoke tersebut terdapat satu orang laki-laki dan tiga orang perempuan.

“Mereka sedang bernyanyi sambil berjoget di dalam kamar karaoke tersebut, dan pada saat dilakukan penggeledahan, dari tangan tersangka laki-laki ditemukan satu butir ekstasi,” ungkapnya.

Pihaknya sudah mengamankan empat tersangka dan sebutir ekstasi warna merah berlogo. Menurut Bustomi, setelah dilakukan pemeriksaan, keempat tersangka mengakui saat diamankan, mereka sebelumnya sudah mengonsumsi narkotika jenis ekstasi di TKP. “Mereka sudah mengakui mengonsumsi narkoba jenis ekstasi di TKP,” ujar Bustomi.

Ditambahkannya, untuk selanjutnya keempat tersangka akan dilakukan assesment ke BNN Provinsi Sumsel. “Mereka akan di assesment ke BNN Provinsi Sumsel, nanti di sana mereka akan ditangani oleh pihak BNN,” jelasnya.(Amr)

Pesta Ineks Di Angel, Kepala UPTD Pasar Diamankan Bersama 3 Wanita,

Rating : 4.24 / 5 dari 17 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria yang gemar di dunia merketing ini merupakan salah satu karyawan di Perusahaan Asuransi terkemuka di Indonesia. Menulis berita untuk kategori Kesehatan, Ekonomi, Berita Nasional dan Berita Mancanegara.

Copyright by: