Nasional

Kunker DPR RI, Pedagang Keluhkan Lapak Sementara Yang Belum Layak

MUARA ENIM – Para pedagang pasar Inpres kota Muara Enim mengeluhkan lapak sementara yang disediakan Pemkab Muara Enim pasca kebakaran pasar pada 2015 lalu.

“Lapak sementara itu belum layak. Seharusnya disiapkan akses jalannya. Ini jalannya sempit. Bangunannya kok saling membelakangi. Selain itu, keamanannya masih kurang,” terang seorang pedagang kepada Anggota DPR RI Dapil II Sumsel H Wahyu Sanjaya yang melakukan kunjungan kerja ke Pasar Inpres Muara Enim, Minggu (17/4).

H Wahyu Sanjaya mengatakan, dia akan menampung aspirasi dari pedagang pasar ini. “Saya sangat senang bisa berdialog langsung dengan para pedagang. Saya juga akan mengupayakan realisasi dana bantuan dari pusat untuk membantu pembangunan pasar,” ungkapnya.

Anggota DPR RI Dapil II Sumsel H Wahyu Sanjaya yang melakukan kunjungan kerja ke Pasar Inpres Muara Enim
Anggota DPR RI Dapil II Sumsel H Wahyu Sanjaya yang melakukan kunjungan kerja
ke Pasar Inpres Muara Enim.

Dalam kunker tersebut, juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Muara Enim Dwi Windarti dan Ruspandri.

Menurut Dwi Windarti, Pemkab Muara Enim segera mengevaluasi pembangunan lapak sementara bagi pedagang. “Sebab lapak sementara ini tidak diminati pedagang, dan tidak sesuai peruntukkannya, akibatnya lapak ada yang masih kosong tidak mau digunakan pedagang,” ungkapnya (amr)

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Kunker DPR RI, Pedagang Keluhkan Lapak Sementara Yang Belum Layak". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!