Kunker DPR RI, Pedagang Keluhkan Lapak Sementara Yang Belum Layak

MUARA ENIM – Para pedagang pasar Inpres kota Muara Enim mengeluhkan lapak sementara yang disediakan Pemkab Muara Enim pasca kebakaran pasar pada 2015 lalu.

“Lapak sementara itu belum layak. Seharusnya disiapkan akses jalannya. Ini jalannya sempit. Bangunannya kok saling membelakangi. Selain itu, keamanannya masih kurang,” terang seorang pedagang kepada Anggota DPR RI Dapil II Sumsel H Wahyu Sanjaya yang melakukan kunjungan kerja ke Pasar Inpres Muara Enim, Minggu (17/4).

H Wahyu Sanjaya mengatakan, dia akan menampung aspirasi dari pedagang pasar ini. “Saya sangat senang bisa berdialog langsung dengan para pedagang. Saya juga akan mengupayakan realisasi dana bantuan dari pusat untuk membantu pembangunan pasar,” ungkapnya.

Anggota DPR RI Dapil II Sumsel H Wahyu Sanjaya yang melakukan kunjungan kerja ke Pasar Inpres Muara Enim

Anggota DPR RI Dapil II Sumsel H Wahyu Sanjaya yang melakukan kunjungan kerja
ke Pasar Inpres Muara Enim.

Dalam kunker tersebut, juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Muara Enim Dwi Windarti dan Ruspandri.

Menurut Dwi Windarti, Pemkab Muara Enim segera mengevaluasi pembangunan lapak sementara bagi pedagang. “Sebab lapak sementara ini tidak diminati pedagang, dan tidak sesuai peruntukkannya, akibatnya lapak ada yang masih kosong tidak mau digunakan pedagang,” ungkapnya (amr)

Kunker DPR RI, Pedagang Keluhkan Lapak Sementara Yang Belum Layak,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria yang gemar di dunia merketing ini merupakan salah satu karyawan di Perusahaan Asuransi terkemuka di Indonesia. Menulis berita untuk kategori Kesehatan, Ekonomi, Berita Nasional dan Berita Mancanegara.

Copyright by: